Sign In

Yamatoten Abura Soba

7 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Yamatoten Abura SobaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
5 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Chicken Karaage di Jakarta yang Terkenal dengan Kelezatannya
Meski terkenal dengan menu soba-nya, di sini kamu juga bisa menikmati menu Chicken Karaage-nya lho. Potongan cukup besar, dengan tekstur renyah pada bagian luarnya. Untuk bisa menyantapnya kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 38 ribu.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Chicken Karaage Paling Renyah yang Selalu Jadi Favorit di Jakarta
Chicken Karaage di tempat yang satu ini cukup unik karena tidak dimasak dengan adona tepung, tapi langsung dipanggang setelah dimarinasi dengan bumbu spesial yang rasanya hingga ke bagian dalam daging ayamnya. Untuk menikmati chicken karage di sini, kamu perlu menyiapkan uang sebesar Rp 38 ribu.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Sajian Mie Terfavorit di Kelapa Gading
Soba merupakan olahan mie tradisional Jepang yang dibuat dari bahan baku tepung gandum dan biasa disantap bersama tempura atau sushi. Di sini, kamu bakal menemukan cita rasa soba yang super lezat, tanpa meninggalkan ciri khas autentiknya. Dalam semangkuk Soba Original misalnya, terdapat irisan daun bawang, biji wijen, rebung, rumput laut kering, dan irisan daging beef atau babi. Perpaduan rasa asam, gurih, dan pedas mampu membuat lidah bergoyang.
Zunaidi Chandra
0 photos
0 reviews
agak lembek
Rasa sih oke. Cm emg kurang sreg tekstur ny. Terlalu lembek buat gw. Semua mie ny kering. Ada menu nasi jg
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Mie Paling Mantap di Mall Kelapa Gading
Soba kini telah hadir di Mall Kelapa Gading! Bagi kamu yang gemar dengan mie tanpa kuah khas Negeri Sakura dapat menyantap beragam variasi soba di Abura Soba Yamatoten. Jangan lupa siapkan budget sekitar Rp 80.000,00 ya jika berniat untuk menyantap mie di sini.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Pilihan Mie untuk Kamu Santap Minggu Ini
Tahukah kamu ada mie Soba yang merupakan jenis mie dari Jepang? Nah, soal mie Soba, Yamatoten juaranya! Pesan deh Karami Ontama Abura Soba yang nggak akan ngecewain ini. Nyam! 

Featured in articlesSee all articles >

5 Chicken Karaage di Jakarta yang Terkenal dengan Kelezatannya 6 Menu Jepang yang Jadi Favoritnya Orang Jakarta5 Chicken Karaage Paling Renyah yang Selalu Jadi Favorit di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >