Sign In

X Wagyu Restaurant

3 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of X Wagyu RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Sajian Wagyu Kekinian yang Rasanya Bikin Perut Bahagia
Pengin nikmatin aneka sajian wagyu di Jakarta? Kamu bisa temukan banyak menu yang menggunakan wagyu di X-Wagyu Restaurant, Kemang. Di sini kamu bisa cobain salah satu menu yang menggoda selera, yaitu Sate Wagyu yang teksturnya empuk dan bumbunya meresap. Potongan dagingnya besar-besar, jadi kamu akan dibuat puas oleh porsi dan rasanya. Kalau kamu penasaran, melipir saja ke Jl. Kemang Raya No. 34B, Jakarta Selatan.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Menikmati Sate Wagyu Paling Lezat di Jakarta
Restoran yang berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, ini memang secara khusus menyajikan beragam hidangan berbahan baku daging wagyu. Tidak terkecuali varian sate, yang bisa kamu pilih dalam bentuk sate saus kacang atau yakiniku. Masing-masing dibanderol seharga Rp 110.000 per porsi. Sedikit berbeda dengan penyajian wagyu pada umumnya, ketika dibakar ala sate, muncul aroma smokey yang khas, dan tingkat kematangan medium well yang juicy.
Della Medina
0 photos
0 reviews
Rayakan Gajian dengan Puas Makan Daging di 5 Restoran Berikut!
Bagi penyuka daging wagyu, kamu wajib datang kesini! Sesuai namanya, X-Wagyu menyediakan banyak variasi makanan dari daging wagyu mulai dari sate, burger, hingga steak dan nasi goreng. Cobain deh signature menu dari X Wagyu, yaitu Prime Chuck Roll Steak yang dibanderol dengan harga Rp 255 ribu! Kamu bisa rasakan juicy dan tendernya daging wagyu dengan kentang serta saus pilihan kamu. Yummy!

Featured in articlesSee all articles >

5 Sajian Wagyu Kekinian yang Rasanya Bikin Perut Bahagia5 Spot Menikmati Sate Wagyu Paling Lezat di JakartaRayakan Gajian dengan Puas Makan Daging di 5 Restoran Berikut!

Featured in guidesSee all guides >