Sign In

Wolterhouse

14 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 07:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Wolterhouse See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
10 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Lumeran Cokelat ini Bikin Happy Terus!
Buat penggila donat pastinya bakalan suka sama donat di Wolterhouse ini. Donatnya lembut dan dibaluri gula halus dengan isian selai nutella-nya yang lumer-lumer. Namun manisnya pas banget di lidah dan nggak bakalan bikin eneg. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Lumeran Menu Nutella yang Kelezatannya Merajalela
Donat yang satu ini eksis banget dengan isian selai nutella yang begitu melimpah lumerannya. Satu donatnya diberi harga Rp 25 ribu. Meski terbilang mahal, tapi yakin deh kamu nggak bakalan nyesel makannya. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Donat Warna-warni yang Bikin Hati Ceria
Donat dengan isian selai nuttela yang lumer-lumer ini juga nggak asing lagi karena hits banget di sosial media. Dari fotonya aja sudah berhasil bikin kita ngiler untuk mencobanya! Oh iya, ada varian rasa baru yang nggak boleh ketinggalan buat kamu coba disini, yaitu strawbelly jelly.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Dessert dengan Lelehan Cokelat yang Bikin Ngiler
Kalau yang satu ini juga sudah ramai wara-wiri di sosial media nih. Donat dengan isian selai coklat nutella-nya berlumer-lumer ini bakalan bikin kamu jatuh cinta. Nggak cuma donatnya aja, ada cookie-nya juga lho!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Tempat Gaul di Tanggal Tua yang Cuma Modal 50 Ribu
Siapa yang nggak suka dengan cokelat, apalagi cokelat yang dipadukan dengan donat seperti yang ada di Wolterhouse. Nuttela dougnut yang ada di sini bakalan sukses bikin kamu langsung ngiler, apalagi jika di posting di sosial media. Cuma modal Rp 25 ribu, selanjutnya langsung bisa eksis.

Featured in articlesSee all articles >

5 Lumeran Cokelat ini Bikin Happy Terus!6 Lumeran Menu Nutella yang Kelezatannya Merajalela5 Donat Warna-warni yang Bikin Hati Ceria

Featured in guidesSee all guides >