Sign In

Woku Blangan

4 Reviews
MentengBelow 100rb
Hours 08:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Woku BlanganSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
54 ratings
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Menikmati Hidangan Khas Manado Yang Selalu Bikin Nagih di Jakarta
Tempat makan khas Manado selanjutnya ada di kawasan Menteng, Woku Blangan namanya. Di sini kamu bisa memilih menu khas Manado yang bakalan bikin makan siangmu bersama teman-teman tambah seru. Cakalang Pampis dengan sayur Bunga Pepaya Tumis Kangkung dan tambahan Bakwan Jagung udah cukup untuk manjain perut kok. Enak banget. Kalo bisa sih Bakwannya nambah. Benar-benar nagih deh masakan Manado di Woku Blangan ini.
Danielli Amanda Luvita
0 photos
0 reviews
Enak dan terjangkau
Masakan Menado yg banyak variasinya. Tidak terlalu pedas dan tidak mahal. Ada nasi paketan juga. Sayangnya tidak ada Babi. Ada nasi merah buat yg diet.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Ayam Woku Sedap yang Harus Dicoba di Jakarta
Namanya aja udah Woku Blangan, tentu spesialisnya masakan dengan bumbu woku dong. Nah, di Woku Blangan ini kamu mesti nyobain ayam woku mereka yang rasa pedasnya mantap.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Restoran Manado yang Lebih Mantab daripada Sambal Balado
Meski namanya Woku Blangan, tapi restoran Manado ini juga punya menu lain yang ga kalah enak dari woku blangannya. Tempat makan ini punya cakalang fufu suir yang ga ada bau amis dan pedas. Mujair bakarnya juga punya tekstur yang teramat empuk dan kuahnya meresap. Kuah asam tudenya juga seger dan asamnya pas. Tuh, enak semua kan? Cobain gih.

Featured in articlesSee all articles >

7 Kuliner Legendaris di Sabang yang Wajib Diburu Sekarang Juga!Menikmati Hidangan Khas Manado Yang Selalu Bikin Nagih di JakartaAyam Woku Sedap yang Harus Dicoba di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >