Sign In

White Elephant

7 Reviews
Tebet100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of White ElephantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
41 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Spot Berburu Menu Thailand Mantap di Jakarta Buat yang Doyan
Di sini, kamu bisa menemukan banyak menu lezat khas Thailand dengan harga yang cukup terjangkau. Tidak terkecuali ragam hidangan pedas, White Elephant menyediakan cukup banyak pilihan yang bakal bikin ketagihan. Cobain deh Tom Yang Gong (Rp 68.500) yang berisikan aneka seafood segar. Cita rasa asam pedasnya begitu intens terasa, baik pada kuah ataupun isiannya. Ada juga Yam Poo Nim Mamuang (Rp 59.500) berupa salad mangga muda yang pedas dengan tambahan suwiran daging kepiting soka yang digoreng garing. Beberapa menu pedas lainnya yang wajib kamu coba adalah Yam Pla Duk Foo (Rp 55.500), Pad Medmuang (Rp 64.500), dan Pia Neung Manaow (Rp 135.500) berupa cumi rebus dengan kuah asam pedas.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Mango Sticky Rice di Jakarta yang Manisnya Bikin Ketagihan
Untuk menikmati satu porsi Mango Sticky Rice di sini, kamu perlu menyiapkan uang Rp 39 ribuan. Ada yang berbeda Manggo Sticky Rice di sini, karena disajikan dengan ketan yang berwarna hijau dengan aroma pandan yang menggoda. Hmm, unik dan makin mantap!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Pad Thai yang Bikin Kamu Ingin Terbang Ke Thailand
Kalau ke restoran ini nggak perlu pusing untuk memesan menu apa. Langsung aja pesan pad thai-nya yang rasanya memang juara. Mie-nya kenyal dengan rasa bumbunya yang gurih. Topping udangnya pun segar dan dagingnya terasa manis. Nggak bakalan nyesel sih!
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Menikmati Lezatnya Sajian Khas Negeri Gajah Putih Alias Thailand di Jakarta
Ini dia salah satu resto Thailand yang menjadi favorit banyak keluarga di Indonesia, White Elephant! Dengan pelayanan yang ramah dan tempatnya yang nyaman, kamu bisa menikmati sajian khas Thailand yang lezat di restoran yang namanya diambil dari julukan negeri tersebut. Ada Kratong Thong, Spicy Beef Soup, atau Bangkok Beef Noodle Soup yang rasanya juara dan nagih.
Ryan @kumisbuncit
0 photos
0 reviews
Helo Thai!
saat kangen kota yang lo pernah kunjungin, yah satu-satunya cuma cari tempat makan dari daerah tersebut. Rasa kangen terobati pas makan tomyam, thai tea & mango sticky rice. Walaupun ga seenak dari tempat asalnya tapi yaaah lumayan lah.

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Thailand Autentik di Jakarta yang Harus Kamu Coba6 Spot Berburu Menu Thailand Mantap di Jakarta Buat yang Doyan Pedas6 Mango Sticky Rice di Jakarta yang Manisnya Bikin Ketagihan

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Kota Kasablanka