Sign In

What's Up Cafe

10 Reviews
Kebon JerukBelow 100rb
Hours 11:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of What's Up CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.3
8 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Kue Cubit Pelangi yang Bikin Hari Berwarna
Spot nongkrong kekinian pasti selalu lebih up to date soal makanan yang lagi ngehits. Jangan kenyang dulu selepas makan indomie, karena kamu harus menyiapkan ruang di perutmu untuk menu dessert manis, yaitu what's up cubit. Ada pilihan varian green tea madness, choco addict, dan cheezy nutella. Kisaran harganya mulai dari Rp 18k hingga Rp 23k saja. Bentuknya juga lucu dan imut banget, ada bentuk hati dan bunga yang semakin mempercantik tampilan sajiannya.
Farhan Feri
0 photos
0 reviews
Nasi goreng nya lumayan enak . Kue cubit nya enak banget gede lumayan lah kenyang
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Nikmati Promo Spesial Pilkada di 15 Tempat Ini!
Apakah kamu bernama Agus, Sylvi, Basuki, Djarot, Anies atau Sandy? Jika ya, What's Up Café akan memberikan hidangan Indomie Special What's Up secara cuma-cuma untukmu. Ayo, langsung kunjungi What’s Up Café di cabang Meruya, Kebon Jeruk, Tanjung Duren, dan Tebet setelah selesai nyoblos!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Bukti Pasta dan Carbonara Tidak Selalu Ditakdirkan Bersama
Setelah membicarakan berbagai kreasi Carbonara yang melibatkan mie dari luar negeri, kini tiba saatnya untuk membicarakan mie asal negeri sendiri yang bernama Indomie. What’s Up Café menyediakan menu Indomie Carbonara dengan harga murah meriah, yakni hanya Rp 20.000,00. Jika berkunjung ke What’s Up Café, jangan lupa masukan Indomie Carbonara ke dalam daftar pesananmu ya.
Sedayu Wu
0 photos
0 reviews
whats up binus jakarta barat
ga rekomended udah 3x gw ksini, makin hari makin asal aja kalo nyediain makanan. nasi goreng special : udah dingin kyk udh dimasak berjam2 lalu, telornya juga, ga ada rasanya. . indomie ramen : rasanya kyk karpet rebus, serius ini parah bgt. nasi tuna / nasi sapi blackpepper-nya : kbnykn butter, . ketolong sama pisang kejucoklatnya doang ini yg masak siapa dh? ngasal bgt.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Tempat Hangout Sambil Main Board Games di Jakarta
Cafe favorit anak muda di Jakarta Barat ini nggak mungkin ketinggalan. Selain harganya yang bersahabat serta makanannya enak, kamu juga bisa sambil santai main berbagai games, seperti karambol, UNO Stacko, Othello Board, Scrabble, ataupun ular tangga. Buat makanannya, langsung nih nikmatin rame-rame dengan Rice Hangout Platter. Seporsinya udah bikin begah!  

Featured in articlesSee all articles >

5 Kue Cubit Pelangi yang Bikin Hari Berwarna5 Menu "Mercon" yang Bikin Sensasi Makan Tambah Seru5 Menu Kikil yang Mesti Dicoba Saat Menjelajah Jakarta

Featured in guidesSee all guides >