Sign In

Wendy's

4 Reviews
SenayanBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Wendy'sSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Ramadan yang Bikin Perut Bahagia Saat Berbuka
Wendy's yang punya fried chicken yang renyah dan gurih ini ternyata kasih kamu penawaran menarik berupa harga spesial selama bulan Ramadan lho! Mulai dari Rp 19 ribuan, kamu bisa nikmati beragam paket Ramadan seperti Paket 1, Paket 2, Paket 3, hingga Paket 4 yang harganya sangat ramah di kantong. Bagi kamu yang belum rencakan buka puasa bareng keluarga dan teman-teman, bisa langsung ke Wendy's. Tapi harga di atas belum termasuk pajak dan berlaku untuk dine-in, take away, dan GO-FOOD saja, ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
19 Promo Spesial Minggu Ini Untuk Mengobati Kantong Kering
Mau makan PUAS dan murah di Wendy's? Yuk, rame-rame ke Wendy's buat dapetin 3 pilihan paket PUAS cukup dengan Rp 20 ribuan aja! Kapan lagi? Promo ini berlaku khusus hari Senin - Jumat, untuk dine in dan pemesanan melalui Go-Food aja ya!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Nongkrong Hemat dengan 6 Makanan 30 Ribuan di Senayan City
Wendy's adalah restoran cepat saji lain yang bisa kamu jadikan pelarian saat keadaan keuangan tengah tak bersahabat. Kamu bisa memesan menu classic burger, paket ayam personal combo, baked potato, atau beef spaghetti agar makanan yang hendak kamu santap tetap on budget.

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Ramadan yang Bikin Perut Bahagia Saat Berbuka 19 Promo Spesial Minggu Ini Untuk Mengobati Kantong KeringNongkrong Hemat dengan 6 Makanan 30 Ribuan di Senayan City

Featured in guidesSee all guides >