Sign In

Wendy's

3 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Wendy'sSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.5
2 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Menurun
"Wendys" At mall Artha gading level 2,kelapa gading,Jakarta utara . . Makan siang di outlet wendys yang sedang ada promo paket hemat 1-5 . . Saya memilih paket 1 dimana pada isinya termasuk sayap ayam, nasi, dan juga coca cola . . Untuk harga paket dari 1-5 adalah sama yaitu IDR 20.000 . . On this frame 1.Paket hemat 1 Price : IDR 20.000 . . Untuk tekstur ayamnya juga semakin mengalami penurunan di mana kurang berasa untuk daging ayam dan kulitnya terkesan hambar Walaupun disajikan secara panas . . Overrral for taste : 6.3/10
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Baru Restoran Cepat Saji yang Wajib Dicoba Minggu Ini
Wendy's tak ketinggalan menjadi penyaji menu baru. Restoran cepat saji ini hadir dengan hidangan bernama Cheese Chicken Cone, yakni camilan hasil perpaduan antara macaroni, potongan bacon, dan lelehan keju yang disajikan dalam sebuah cone.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 French Fries Berlumuran Saus yang Menggelegar di Mulut
Sedangkan satu ini, cuma bisa kamu temukan di Wendy's. Menu ini terbilang baru dengan kombinasi yang cukup unik, yakni French fries dan lumuran saus spicy. Kalau masih kurang, berarti silahkan pesan Chicken Spicy Bites Rice dengan tambahan daging ayam pula buat melengkapi gigitanmu.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Baru Restoran Cepat Saji yang Wajib Dicoba Minggu Ini5 French Fries Berlumuran Saus yang Menggelegar di Mulut

Featured in guidesSee all guides >