Sign In

Wendy's

4 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Wendy'sSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Buat yang Dompetnya Menipis Akibat Tahun Baruan
Qravers, kangen makan di Wendy’s nggak sih? Selalu ada alasan untuk kamu makan di Wendy’s karena ada promo Rp 20.000 PUAS dimana promo ini berlaku untuk Nasi + Ayam + Small Coca Cola, Beef Burger + Small Fries + Small Coca Cola, Crispy Chicken + Small Fries + Small Coca Cola, Beef Spagetthi Bolognese + Small Fries + Small Coca Cola, dan Baked Potato Bolognese + Small Coca Cola. Lumayan kan? Jangan sampai kelewatan karena promo ini berlaku cuma hari Senin - Jumat aja!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
12 Promo Makan Murah Biar Sesi Nongkrong di Long Weekend Makin Seru
Yeay! Ada Premium Burgers Festival nih dari Wendy's! Nikmati Burger Premium Wendy's favoritmu dengan harga spesial, hanya Rp 35 ribu. Promo ini hanya berlaku di tanggal 15 - 16 Februari 2018 di seluruh outlet Wendy's terdekat.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Dessert ala Restoran Cepat Saji Ini Tak Boleh Kamu Lewatkan!
Jangan mengaku sebagai pecinta es krim cokelat sejati bila kamu belum pernah mencoba Frosty buatan restoran cepat saji Wendy’s. Es krim yang dibanderol dengan harga Rp 20.000,00-an ini memiliki rasa manis yang pas sehingga kamu tak akan merasa enek sekalipun telah menyantapnya dalam jumlah banyak.
Dimas Bayudira
0 photos
0 reviews
Baked Potato Cheese n Cheese nya itu loh yg bikin meleleh di mulut,ukurannya juga cukup buat ngemil ngemil

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Makan Buat yang Dompetnya Menipis Akibat Tahun Baruan12 Promo Makan Murah Biar Sesi Nongkrong di Long Weekend Makin Seru7 Dessert ala Restoran Cepat Saji Ini Tak Boleh Kamu Lewatkan!

Featured in guidesSee all guides >