Sign In

Warung Wara Wiri

9 Reviews
Muara KarangBelow 100rb
Hours 18:00 - 24:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung Wara WiriSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Puas Makan Babi di Warung Makan Kaki Lima yang Nggak Bikin Bokek
Karena konsep angkringan babi lagi cukup menyebar belakangan ini, ada satu lagi tempat yang bisa dijadikan pilihan, yakni Warung Wara Wiri. Angkringan satu ini juga punya aneka menu babi yang menarik, salah satunya Taichan Babi. Kebayang kah bumbu taichan yang polos namun disantap a la lembutnya daging babi? Oh iya, belum lagi sambalnya juga juara di sini. cobain langsung yuk!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Kedai Babi Pinggir Jalan Buat yang Duitnya Lagi Pas-pasan
Seakan nggak mau kalah kekinian, di kedai yang ini punya hidangan sate babi dengan sambal taichan. Sambalnya yang menggigit mantap banget dinikmati dengan daging babinya. Di sini kamu juga bisa memilih lontong atau nasi untuk menjadi menu pendamping sate babi taichannya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Menu Olahan Babi 20 Ribuan yang Pasti Bikin Happy
Jika biasanya sate taichan dibuat dari daging ayam, sate putih dengan sambal pedas ala Warung Wara Wiri ini justru dibuat dari daging babi. Guna mendapatkannya, kamu tak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena seporsi sate taichan babi hanya dibanderol dengan harga Rp 25.000.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Kedai Babi Kaki Lima yang Rasanya Jangan Diragukan
Bosan dengan sate babi konvensional? Kunjungi saja Warung Wara Wiri di kawasan Muara Karang guna mencicipi sajian sate taichan babi. Tempat makan yang buka sejak pukul 18.00 hingga tengah malam ini bisa menjadi spot nongkrong yang asyik sambil menyantap hidangan babi kekinian.  
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Sajian Langka yang Wajib Jadi Target Buruan di Jakarta
Nama Sate Taichan kini tengah santer terdengar di berbagai wilayah di Jakarta. Di balik termasyhurnya Sate Taichan yang umumnya terbuat dari daging ayam, ternyata terdapat sajian Sate Taichan yang tergolong unik dan masih sangat langka, yakni Sate Taichan Babi. Guna bisa menyantapnya, kamu hanya perlu berkunjung ke Warung Wara Wiri di Muara Karang dan menyiapkan budget sekitar Rp 20.000,00.

Featured in articlesSee all articles >

Puas Makan Babi di Warung Kaki Lima yang Nggak Bikin Bokek6 Kedai Babi Pinggir Jalan Buat yang Duitnya Lagi Pas-pasan Menu Olahan Babi 20 Ribuan yang Pasti Bikin Happy

Featured in guidesSee all guides >