Sign In

Warung Urban

13 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 18:00 - 02:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung UrbanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
6 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Jajan Telur Gulung yang Bikin Nostalgia Masa Kecil
Kalau di spot nongkrong andalannya anak Tebet ini sih ada banyak banget menu camilan yang siap nemenin kamu menghabiskan waktu bareng teman. Salah satunya adalah sepiring telur gulung nan renyah dan lembut ini. Bedanya dari yang lain adalah di atas telur gulungnya diberi keju mozarella yang super melted plus disajikan bareng mayones untuk cocolannya. Seporsinya hanya dibanderol seharga Rp 22k. Cocok banget kan jadi teman ngemil kamu.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Warung Andalan Anak Kekinian yang Paling Pewe di Jakarta
Rekomendasi menu makanan di warung ini cukup beragam lho. Kalau untuk menu indomienya sih kamu wajib cobain indomie tomyam dan indomie curry penang. Ada juga menu nasi mangkuk dengan varian favorit, yaitu nasi wagyu masak cabai hijau. Tak ketinggalan menu kekinian seperti wings mozarella. Range harga makanannya mulai dari Rp 7k hingga Rp 40k. Spot nongkrong ini punya dua area, indoor dan outdoor. Jadi, pasti kamu bakal nyaman dan betah banget deh nongkrong di sini.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Bakso Bakar Favorit yang Bikin Pengen Ngunyah Terus
Di setiap tempat nongkrong pasti akan ada banyak camilan murah meriah yang juga lezat. Spot makan yang satu ini juga nggak ketinggalan. Ada satu menu yang simpel, tetapi rasanya spesial banget, yaitu bakso bakar. Sajian ini dibilang spesial karena kamu bisa pilih lumuran sausnya, ada BBQ, blackpepper, teriyaki, dan hot deep. Seporsi bakso bakar seharga Rp 22k ini berisi tiga tusuk dengan isian tiga bakso di setiap tusuknya. Menu yang sederhana, murah, dan enak nih!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Indomie di Jakarta yang Rasanya Nggak Gitu-Gitu Aja
Di Tebet, ada warung kekinian yang menyediakan kreasi Indomie yang mungkin tidak kamu temukan di kedai dan tempat nongkrong pada umumnya. Warung Urban ternyata punya banyak kreasi Indomie mulai dari Indomie Internet Keju, Indomie Sasuke, Indomie Goreng Creamy Sausage, sampai Indomie Kuah Buntut Spesial yang jadi best seller-nya. Yumm!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Jajan Telur Gulung yang Bikin Nostalgia Masa Kecil5 Warung Andalan Anak Kekinian yang Paling Pewe di Jakarta5 Bakso Bakar Favorit yang Bikin Pengen Ngunyah Terus

Featured in guidesSee all guides >