Sign In

Warung Tekko

3 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung TekkoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Menu Nusantara Untuk Buka Puasa Bareng di Mall Of Indonesia
Banyak sekali masakan khas Nusantara yang bisa kamu temukan di sini. Menu yang paling difavoritkan di sini, yaitu Iga Penyet (Rp 66 ribu) dengan daging yang empuk dan Tahu Telor (Rp 33 ribu). Enak banget sih buat dijadikan menu berbuka puasa.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Iga Penyet dengan Kelezatan Paling Nampol di Jakarta
Di sini, kamu bakal menemukan nuansa interior yang homey dengan sentuhan budaya Nusantara di berbagai sudut. Selain itu, kamu bisa menikmati cukup banyak olahan iga sapi, termasuk iga penyet dengan sambal bawang yang super nampol pedesnya. Kamu bisa memilih daging iganya untuk digoreng atau dibakar. Menu lain yang juga wajib kamu coba adalah Konro Bakar Saus Madu, yakni daging iga masak kuah konro yang kemudian dibakar dengan olesan saus madu yang manis gurih. Daging iganya juicy banget, plus bumbunya juga kuat. Enak banget!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
10 Pilihan Nasi Goreng Supaya Weekend Kamu Gak Garing
Warung Tekko mungkin lebih dikenal dengan iga penyet dengan sambel yang mantep banget. Tapi jangan salah, nasi goreng disini gokil banget loh! Cobain deh pesen nasi goreng dan iga penyet, bisa kebawa mimpi enaknya!

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Nusantara Untuk Buka Puasa Bareng di Mall Of Indonesia6 Ribs Halal Paling Sering Diburu di Jakarta5 Iga Penyet dengan Kelezatan Paling Nampol di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >