Sign In

Warung Steak 76

7 Reviews
PalmerahBelow 100rb
Hours 09:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung Steak 76See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
6 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Steak Murah di Jakarta yang Harganya Bawah 50 Ribu
Tempat berburu steik murah ini menjadi tempat makan sekaligus nongkrong favorit di sekitaran Palmerah, Jakarta Barat. Karena kedai ini bisa mengobati rindu makan steikmu, khususnya anak kosan dan mahasiswa Binus Kemanggisan dengan menu steiknya yang beragam. Salah satunya ada Chicken Gordon Bleu Mayonaise yang hanya dibanderol Rp 23 ribu per porsinya. Pengin makan steik daging sapi? Tenang, Warung Steak 76 ini juga punya menu yang tak kalah enaknya seperti Tenderloin Steak Jumbo Keju Mayonaise sebagai menu paling mahalnya dan dibanderol harga Rp 41 ribu. Murah banget, kan?
Choirul Anwar
0 photos
0 reviews
Makan steak puas
Tempatnya cari steak murah n porsi banyak Cocok banget buat mahasiswa
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Steak di Jakarta Bermodalkan Rp 50 Ribu
Warung Steak 76 adalah tempat makan steak murah meriah yang ada di sekitaran kampus Binus Kemanggisan. Biasanya, Warung Steak 76 dibanjiri mahasiswa di jam-jam makan siang dan selepas pulang kuliah. Semua makanan disini dipatok harga tidak lebih dari Rp 40 ribu. Boleh lah dicoba untuk kamu yang lagi pengin makan steak murah di tanggal tua.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Steak di Jakarta yang Cocok dengan Kantong Mahasiswa
Warung Steak 76 tidak hanya menyajikan steak murah, namun porsinya juga memuaskan karena setiap pembelian steak sudah diberi kentang atau nasi. Wow, kurang murah apa lagi nih beli steak di bawah Rp 50 ribu tapi dapet kentang juga. 
Yessy Fhani
0 photos
0 reviews
steak 76 yg merupakan steak yg enak tapi murah, ala2 cafe tapi harganya murah star 21k sampe 30k.selalu penuh tempat ini
steak 76 yg merupakan steak yg enak tapi murah, ala2 cafe tapi harganya murah star 21k sampe 30k.selalu penuh tempat ini. X ini nyoba steak ikan dori
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Mau Makan Enak Dengan Budget 20 Ribuan? Di Sini Tempatnya!
Siapa bilang menyantap steak selalu membuat dompet jebol? Warung Steak 76 membuktikan bahwa steak tak selalu berharga mahal. Hanya dengan budget Rp 20.000,00-an, kamu sudah bisa menikmati beragam jenis steak, mulai dari Chicken Steak hingga Sirloin Steak.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Chicken Steak di Jakarta yang Patut Dicoba
Warung Steak yang baru ada satu di Jakarta ini berlokasi di Palmerah tepatnya di Jl. KH. Syahdan No. 63A. Pasti mahasiswa mahasiswi Binus udah familiar sih sama Warung Steak 76. Selain harganya yang bersahabat dengan kantong mahasiswa, rasanya juga gak kalah dahsyat. Porsinya apalagi. Wah paket lengkap deh makan steak di sini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Steak di Jakarta di Bawah 100 Ribuan5 Steak Murah di Jakarta yang Harganya Dibawah 50 Ribu5 Tempat Makan Steak di Jakarta Bermodalkan Rp 50 Ribu

Featured in guidesSee all guides >