Sign In

Warung Sate & Tongseng Pak H. Budi

3 Reviews
Pondok BambuBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung Sate & Tongseng Pak H. BudiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
6 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Menu Kambing di Jakarta yang Paling Laris Diburu
Sajian berkuah hangat dengan bahan dasar kambing berikutnya bisa kamu dapatkan di tongseng pak Budi. Kedai yang legendaris ini memang spesialisnya olahan sate dan tongseng. Jadi, nggak perlu ditanya lagi deh udah pasti disajikan dengan potongan daging kambing yang besar dan empuk serta potongan kol yang segar. Kuahnya yang kental dan kaya akan rempah punya cita rasa manis dan gurih khas Solo. Siapkan kocek sebesar Rp 25k saja dan langsung nikmati racikan tongseng kambing paling juara.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tongseng Kambing Paling Digilai Warga Jakarta
Warung Sate & Tongseng Pak H. Budi yang punya 3 cabang di Jakarta dan Bekasi ini memang sudah terkenal kenikmatannya. Selain menjual sate kambing, ternyata banyak yang juga menjadikan tongseng khas Solonya sebagai favorit. Menggunakan daging kambing muda membuat rasanya nggak perlu diragukan lagi guys, dagingnya empuk dan kuahnya gurih! Ada juga Iga Kambing yang pas dimakan, dan saking empuknya, dagingnya langsung lepas dari tulangnya. Hmm bikin ngiler!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Warung Makan yang Selalu Ramai Diburu di Cipinang
Masih dengan sajian sate kambing, karena tempat satu ini juga tak boleh kelewatan ada dalam list kamu, yaitu Sate & Tongseng Pak Budi. Cita rasa khas Solo memang diangkat dari tempat ini, sehingga punya sensasi dan kenikmatan yang khas dari bumbunya. Banyak orang pula yang datang ke tempat ini saat makan siang dan berburu sate kambing atau tongseng. Soal rasa memang nggak perlu diragukan, tempat ini sudah buka dari 1985 dan masih jadi andalan warga Cipinang dan sekitarnya, wajar saja kan?

Featured in articlesSee all articles >

6 Menu Kambing di Jakarta yang Paling Laris Diburu Festival Jajanan Legendaris, Sajikan 5 Warisan Kuliner Kaki Lima Paling Lezat di Indonesia5 Tongseng Kambing Paling Digilai Warga Jakarta

Featured in guidesSee all guides >