Sign In

Warung Sate Solo Pak Min

5 Reviews
KaretBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung Sate Solo Pak MinSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Makan Siang Pinggiran untuk Orang Kantoran Karet Sudirman
Penggemar sate kambing mana, nih, suaranya? Sekarang kamu sudah bisa berbahagia karena bisa makan siang bareng teman kantor di Warung Sate Solo Pak Min. Di sini, kamu akan disuguhkan daging kambing yang dibakar dengan bumbu sate yang gurih dan terasa nikmat jika di-share bareng teman kantor. Harga satu porsi sate di sini tidak lebih dari Rp 20 ribuan saja. Bumbu kecap dengan potongan cabai dan bawang bisa mengembalikan semangat kerjamu yang kemarin sempat hilang ditelan libur Lebaran!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tongseng Kambing Paling Digilai Warga Jakarta
Warung Sate Solo nampaknya selalu menyajikan tongseng yang enak dan cocok di lidah kebanyakan orang, ya? Soalnya, Warung Sate Solo Pak Min ini memang selalu ramai dipenuhi para pencinta daging kambing terutama tongseng. Siap-siap dimanjakan dengan potongan daging tongseng yang melimpah dan kuah racikan khasnya Warung Sate Solo Pak Min. Apalagi harganya yang masih di kisaran Rp 20 ribuan, membuatnya banyak diminati hampir semua kalangan. Mampir yuk, guys!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Makanan untuk Penggemar Daging Kambing
Kamu yang gemar makan sate kambing berlemak, bisa coba Sate Daging Kambing di Warung Sate Solo Pak Min. Teknik membakar daging yang tepat ditambah bahan makanan daging kambing muda, membuat menu di sini cocok buat kamu yang menyukai sate kambing empuk.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Tongseng yang Pasti Merangsang Selera Kamu
Walaupun namanya Warung Sate Solo Pak Min, tapi disini gak hanya jual sate lho. Sate Solo Pak Min ini juga punya tongseng yang nikmat banget lho. Daging tongsengnya yang lembut berpadu dengan kuah yang gurih bakalan bikin kamu ketagihan.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
Inilah Sate Kambing Yang Harus Kamu Coba Di Jakarta Selatan!
Kalau cari sate kambing yang empuk dan sedikit berlemak kamu harus ke sini. Di sini menggunakan daging kambing muda yang emang lebih empuk daripada kambing biasa. Sate di sini juga nggak pelit, tusukannya besar-besar jadi kamu nggak bakal rugi. Udah gitu saus kecapnya juga pas banget, antara manis plus pedsanya sesuai banget. Ditambah perasan jeruk limau, wah nggak ada yang nandingin deh rasanya!

Featured in articlesSee all articles >

5 Makan Siang Pinggiran untuk Orang Kantoran Karet Sudirman5 Tongseng Kambing Paling Digilai Warga Jakarta 7 Makanan untuk Penggemar Daging Kambing

Featured in guidesSee all guides >