Sign In

Warung Sate Shinta

9 Reviews
Bogor SelatanBelow 100rb
Hours 07:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung Sate ShintaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
5 ratings
mizz foodstories
0 photos
0 reviews
Warung sate ini sudah terkenal dimana2 yah. Akhirnya waktu pulang dari Taman Safari mutusin makan disini. Waktu nunggu satenya gak terlalu lama, efek sudah malam kali yah, agak sepi. Pas satenya datang, beuhhh wanginyaaa donkk.. Dagingnya empuk, ga alot, bumbunya juga pas. Ga ketinggalan enak si sopnya, gurih. Sayang porsi kuahnya kurang banyak wkwkwk
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
7 Kaki Lima Paling Laris di Puncak yang Wajib Dicoba
Udara dingin paling enak ditemani santapan yang bikin hangat badan. Menu sate jadi pilihan andalan yang banyak dijajakan di Puncak. Nah, kedai legendaris yang satu ini pun selalu ramai karena sajiannya yang istimewa. Untuk varian satenya ada sate kambing, sate ayam, sate sapi, sate jeroan, dan sate maranggi. Harga per porsinya dibanderol mulai dari Rp 40k hingga Rp 55k saja. Warung makan bergaya etnik sunda ini memang bikin nyaman dan betah banget deh!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Wajib Makan Sate di Sepanjang Jalan Raya Puncak
Kalau jalan-jalan ke Bogor, nggak lengkap rasanya kalau belum mencicipi beragam sate yang ada di sepanjang Jalan Raya Puncak. Salah satunya Warung Sate Shinta yang sudah legendaris. Warung sate yang satu ini selalu jadi favoritnya para keluarga yang datang dari Jakarta khususnya saat berakhir pekan. Sate-sate di sini pun disajikan dengan bumbu yang terpisah. Jadi, kamu nggak perlu bingung ingin menggunakan bumbu kacang atau bumbu kecap.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan yang Bikin Lupa Pulang Saat ke Puncak Cipanas
Kalau ke daerah Puncak dan Cipanas ada satu tempat makan sate yang wajib banget kamu kunjungi, yaitu Warung Sate Shinta. Sajian sate mereka beragam mulai dari sate ayam, kambing, hingga kelinci yang bisa kamu nikmati dengan saus kacang mereka. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Warung Sate Mantap Buat Kamu yang Kulineran ke Bogor
Siapa sih yang nggak tau warung sate yang satu ini? Kelezatan sate di Warung Sate Shinta nggak perlu diragukan lagi. Di sini terdapat beberapa pilihan daging untuk satenya, ada daging ayam, kambing, sapi, hingga jeroan. Kalau ke sini kamu wajib banget coba sate kambing yang jadi menu juara di sini! Tekstur daging kambingnya empuk dan nggak berbau! Kenikmatannya semakin terasa ketika kamu memakan satenya sambil dicocol ke sambal kecapnya! Mantap banget!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Yuk Kulineran Sambil Nikmatin Udara Sejuk di Puncak
Soal sate, yang paling terkenal adalah Sate Shinta. Katanya, sampai banyak orang dari seluruh daerah rela datang ke sini buat cobain satenya. Bumbu yang dibakar bersama satenya meresap dan khas banget katanya!  
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
5 Restoran Di Puncak Yang Paling Legendaris
Rela nyetir jauh-jauh demi nyicipin sate kambing yang rasanya menggoyang lidah banget. Daging nya empuk, bumbunya meresap di setiap gigitan, dan rasanya mantap banget, apalagi kalo dipakein sambal nya yang nendang. Satu porsi isi 10 tusuk harganya Rp. 50.000. Psst, sate ayam di sini juga nggak kalah seru loh sama yang di Jakarta!

Featured in articlesSee all articles >

5 Sate Puncak Populer yang Wajib Dikunjungi7 Kaki Lima Paling Laris di Puncak yang Wajib Dicoba5 Spot Wajib Makan Sate di Sepanjang Jalan Raya Puncak

Featured in guidesSee all guides >