Sign In

Warung Sate Palmerah Kim Tek

6 Reviews
Kebon JerukBelow 100rb
Hours 11:00 - 21:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung Sate Palmerah Kim TekSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
6 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Empuk
"Sate Palmerah Kim tek" At jalan arteri kelapa dua No.8a,kebun jeruk,Jakarta barat . . Mampir di salah satu kedai sate khas peranakan yang terkenal akan sate kambing dan sate ayamnya ini . . Saya pun memesan kedua menu tersebut disertai dengan seporsi sop kambing yang menggunakan kuah santan bening dengan isi yang cukup banyak . . Selain itu untuk bumbu satenya terdapat dua macam yaitu bumbu kacang dan juga bumbu kecap . . -On this frame 1.sate ayam dan sate kambing Price : IDR 8.000/tusuk . . 2.Sop kambing Price : IDR 50.000 . . Untuk rasa dan juga tekstur baik sate ayam maupun kambingnya empuk dan enak dikarenakan dibumbui saat dilakukan pembakaran daging . . Untuk bumbu kacangnya lebih unggul dibanding bumbu kecap karena untuk bumbu kacangnya agak mirip sate2 Ponorogo namun bumbu kacangnya biasa saja . . Untuk sop kambingnya cukup enak dan menyegarkan . . -Overral for taste : 8.3/10
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Juaranya Kaki Lima di Kebon Jeruk
Warung Sate Palmerah Kim Tek yang ada di Jl. Panjang Pos Pengumben No. 8A, menjadi warung sate legendaris yang masih setia menyajikan makanan olahan daging berupa sate dan sop juara yang pernah ada di sekitaran Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Musim hujan kayak gini pas banget kalau kamu nikmati sate ayam, sate kambing, sampai sop kambing yang rasanya gurih dan bisa menghangatkan badanmu! Apalagi kalau disantap seusai pulang kerja. Warung sate ini cocok banget nih untuk kamu sambangi!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Sop Kambing Paling Terkenal dengan Kelezatannya di Jakarta Barat
Warung sate legendaris di Jakarta Barat ini ternyata sudah beroperasi sejak tahun 1971, lho! Kalau kamu doyan makan daging kambing, Warung Sate Palmerah Kim Tek lah tempatnya. Ada beragam olahan daging kambing seperti sate, sop, dan gulai, yang pastinya bikin kamu kekenyangan. Harganya memang lebih mahal dari sop kambing lainnya, tapi kamu tidak akan kecewa karena kelezatannya membuat siapapun rela antre mengular saat jam makan siang.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 14 Sate Paling Laris di Seantero Jakarta
Pindah ke Jakarta Barat, ada warung sate yang amat terkenal yaitu Warung Sate Palmerah Kim Tek yang berada di Palmerah. Sudah berjualan sejak tahun 1971, nggak heran sate di sini menjadi amat legendaris.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Gulai Terenak Buat yang Nggak Peduli Kolesterol
Siapa bilang di Warung Sate Palmerah Kim Tek yang lezat hanya sajian sate kambing? Mereka ternyata punya menu gulai kambing yang juga nggak kalah nikmat. Disajikan dalam mangkuk dengan kuah melimpah dan daging kambingnya nggak pelit.
Yummy Eats
0 photos
0 reviews
Sate Kambing 😋😋😋
Bagi kalian penggemar aneka olahan kambing, Sate Palmerah / Kim Tek merupakan pilihan yang ga boleh terlewatkan. Menu Special mereka adalah Sate Kambing, Gule Kambing, dan Sop Kambing. Serba Kambing, lupakan kolesterol hahaha 😋😋😋 Sate daging kambing nya empuk banget dikasih bumbu kecap dengan irisan bawang dan cabe rawit. Bisa bikin kalap orang yang sedang lapar seperti aku hahaha. Yang ga boleh dilewatkan adalah acar kol dan ketimun yang disiram dengan sambal asam manis, serta acar bawang dan cabe rawit yang disediakan di meja. So, bagi kalian penggemar sate, gule dan sop kambing sangat disayangkan kalo ga mencoba Sate Palmerah / Kim Tek ini, penasaran? Yuk dicoba!

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner di Jakarta Barat yang Jarang Diketahui Kelezatannya5 Juaranya Kaki Lima di Kebon Jeruk 5 Sop Kambing Paling Terkenal dengan Kelezatannya di Jakarta Barat

Featured in guidesSee all guides >