Sign In

Warung Sate Kambing Pak Bustaman Suyatno

7 Reviews
MatramanBelow 100rb
Hours 09:00 - 17:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung Sate Kambing Pak Bustaman SuyatnoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
22 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Favorit di Sepanjang Jalan Matraman
Walaupun namanya Warung Sate Kambing Pak Bustaman Suyatno bukan berarti hanya punya sate sebagai menu utamanya. Warung yang terletak di Jl. Taman Slamet Riyadi II No. 17, Matraman, Jakata Timur ini punya Sop Sumsum sebagai menu juara yang jadi favorit para pelanggannya. Di sini kamu akan dihadapkan dengan godaan terbesar menu olahan daging kambing terbaik yang ada di seputaran Matraman. Kuah kaldunya yang gurih, terasa sedap saat disantap selagi panas. Sangat cocok dengan cuaca Jakarta yang mendung belakangan ini!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Lupakan Kolesterol dan Santap 8 Sop Kambing Top di Jakarta Ini
Bila menikmati daging kambing terasa sudah terlalu umum, kamu dapat mencoba pengalaman baru nan seru dalam menyantap gurihnya sum-sum kambing di Sop Sum-sum Pak Bustaman. Dengan sekali suap saja, niscaya kamu akan merasa sangat ketagihan dengan sop sum-sum kambing ini.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Makanan untuk Penggemar Daging Kambing
Ada beberapa menu kambing di rumah makan satu ini, mulai dari sate, sop daging kambing, dan sebagainya. Tapi satu menu unik yang bisa kamu coba di sini adalah Sop Tulang Sum-Sum Kambing yang begitu lembut dan gurih.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Petualangan Berburu Makanan di Kawasan Matraman
Mau makan sate kambing atau olahan daging kambing lainnya yang enak di Matraman? Warung sate kambing Pak Bustaman Suyatno jawabannya! Terletak di Jalan Slamet Riyadi, Kebon Manggis, Matraman, tempat ini menyediakan menu dengan bahan utama daging kambing yang bisa kamu coba. Salah satu menu rekomendasi yang ada di sini adalah sop sum-sum kambing yang penuh dengan rempah dan kuah yang segar serta gurih. Tertarik untuk mencoba?
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
5 Masakan Kambing Paling Enak di Jakarta
Trik untuk menikmati sop tulang sumsum secara maksimal adalah dengan menyedot sumsum yang ada di dalam tulang kambing. Rasanya yang sedap dan gurih bikin ketagihan.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Restoran Khas Indonesia di Matraman - Jakarta Timur!
Slurp! Sop sum-sum kambing di sini emang juara banget. Rasanya yang penuh sama rempah-rempah khas Indonesia memang gurih dan enak banget. Satu mangkuk sop sum-sum kambing ini termasuk lengkap karena ada sum-sum, tengkleng, daging, potongan kentang dan wortel. Di atasnya ada taburan bawang goreng, daun bawang, dan seledri. Hmm sedap banget!
Yunanto Widodo
0 photos
0 reviews
mantab dan murah
maknyuss banget dah, tp klo dateng harus awal2 soalnya klo dateng pas jam 12 udah habiss sop sumsumnya

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Kuliner Favorit di Sepanjang Jalan MatramanLupakan Kolesterol dan Santap 8 Sop Kambing Top di Jakarta Ini7 Makanan untuk Penggemar Daging Kambing

Featured in guidesSee all guides >