Sign In

Warung Sangrai

5 Reviews
Tanah AbangBelow 100rb
Hours 09:00 - 17:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung SangraiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Burung Puyuh di Jakarta Buat yang Bosan Makan Ayam
Puyuh di sini punya banyak varian, mulai dari cara memasaknya hingga topping sambalnya. Mau dibakar atau digoreng, mau sambal ijo atau sambal rawit, bebas kamu pilih. Harga yang ditawarkan mulai dari 21 ribu Rupiah dan kamu bisa tentukan sendiri menu puyuh favoritmu. Bisa juga lho memilih burung puyuh lokal atau burung puyuh Perancis. Wah, beragam banget ya!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Menu Ayam yang Sambal Pedasnya Bisa Bikin Menjerit
Terkenal dengan olahan puyuhnya, Warung Sangrai ternyata juga punya ayam yang dimasak dengan sambel pedas. Ayam ekstra rawit mereka punya rasa yang khas dengan pedas yang bisa bikin ketagihan, dipadukan dengan daging ayam yang lembut makan kamu pasti semakin asyik.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Percaya Nggak, 6 Pilihan Makanan Ini Harganya Cuma di Bawah Gocap!
Sudah ada yang pernah coba burung puyuh? Di sini tempat paling tepat buat nikmatin cita rasa makanan tersebut dengan rasa yang super enak! Warung Sangrai punya banyak banget varian puyuh yang menggugah selera, gerainya pun sudah tersebar di mana-mana, yakni Jakarta, Bandung, Bogor, Surabaya, dan Tangerang.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
9 Tempat Buat Bikin Pecinta Tahu Telor Kalap!
Cobain dulu nih khas Warung Sangrai. Mereka punya sajian tahu telor yang juga juara dan banyak diincar orang. Makanan khas Indonesia emang nggak ada salahnya!

Featured in articlesSee all articles >

5 Burung Puyuh di Jakarta Buat yang Bosan Makan Ayam5 Menu Ayam yang Sambal Pedasnya Bisa Bikin MenjeritPercaya Nggak, 6 Pilihan Makanan Ini Harganya Cuma di Bawah Gocap!

Featured in guidesSee all guides >