Sign In

Warung Roti

16 Reviews
Serpong UtaraBelow 100rb
Hours 16:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung RotiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
10 ratings
Luna Sita
0 photos
0 reviews
Tempatnya nyaman, bersih, rapi, simpel dgn dekornya menarik. Ada sofa 2 seaters, TV dan area smoking dan non smoking serta menunya juga variatif dan rasanya ok. Dari harga terbilang murah dgn kondisi tempat dan cita rasa..., krn susah mencari tempat nyaman, rasanya enak tp harga terjangkau..
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Tempat Ngemil Paling Asyik di Serpong
Warung Roti ini emang sesuai dengan namanya, punya banyak sajian roti yang bisa kamu pilih buat jadi teman nyemil kamu. Nah, kalo mau roti yang agak beda bisa nih kamu pesan roti maryam nutella extra marie regal dan juga ice cream vanilla. Duh, enak banget nih ya rotinya!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Makanan Berlapis yang Bisa Bikin Kamu Makin Eksis
Roti bakar udah tumbuh besar. Sekarang makan roti bakar gak harus cuma satu atau dua selai aja. Cobain nih Roti Bakar Ovomaltine yang toppingnya buanyak banget! Es krim vanilla, remahan oreo, cornflakes, parutan keju. Hmmm, kurang apa ya?
Davin Yang
0 photos
0 reviews
ok
tempat ok. asik buat nongkrong... makanan cukup ok.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
lumayan buat nongkrong.
tempatnya enak buat duduk duduk. pesan makan nasi goreng spesial dan juga spagetti bolognese. nasi gorengnya lumayan mengenyangkan dan enak tapi spagetti bolognesenya agak mengecewakan rasanya hambar dan anyep gitu rasanya. untuk minum pesan milo dinosaur dan milkshake kirain milo dinosaurnya bakalan digelas gede tp ternyata cuma digelas biasa dan di pakein vanilla ice cream.

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Ngemil Paling Asyik di Serpong7 Makanan Berlapis yang Bisa Bikin Kamu Makin Eksis17 Roti Bakar Paling Meriah Yang Harus Kamu Coba

Featured in guidesSee all guides >