Sign In

Warung Rawit

18 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung RawitSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
11 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Menu Unik dalam Batok Kelapa yang Bikin Penasaran
Kalau sebelumnya batok kelapa disandingkan dengan es krim, sekarang siap-siap deh menyantap satu kesegaran lainnya. Sesuai namanya, es campur batok kelapa memang benar-benar menyuguhkan sensasi makan es campur yang berbeda. Seporsinya dibanderol seharga Rp 32k. Nggak diragukan lagi deh kalau serutan es memang selalu berpadu sempurna dengan sirop merah dan kental manis. Super nikmat! Cocok untuk nyegerin suasana makan siang kamu.
Foodietrooper Nathalia
0 photos
0 reviews
Keong Gulai!
It's quite difficult to find a restaurant in Jakarta that serves this type of meal. So when I learned that they do have it as one of their special menus, I just have to try it! And it doesn't dissapoint me. Not at all. The only reason I gave this a 3 stars review is only because the other two dishes I ordered (also their specialties) are dissapointingly bland...
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Sajian Iga di Jakarta yang Nikmatnya Tak Terduga
Cuaca Jakarta yang lagi sering hujan ini emang paling pas dihangatkan pakai sop iga, kayak yang ada di Warung Rawit ini. Lokasinya ada di kawasan Serpong, tepatnya di Ruko Cordoba Blok E No.10, Jalan Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
14 Jus Kedondong Paling Segar Seantero Jakarta
Kalo kamu termasuk penggemar masakan Indonesia, nama Warung Rawit pasti udah nggak asing lagi di pikiranmu. Menu jus kedondong di sini juga jadi salah satu yang wajib kamu coba lho. Cukup dengan selembar uang 20 ribu, acara makanmu akan makin sempurna dengan kehadiran si kecut menyegarkan ini!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Sop Olahan Daging Sapi yang Bisa Bikin Dingin Kabur
Menikmati sop iga sapi yang punya kuah hangat dan gurih dengan potongan iga yang gak pelit bisa kamu dapatkan di Warung Rawit yang ada di Pantai Indah Kapuk. Sop iga sapi mereka bener-bener bisa bikin kamu kenyang, dan pasti bikin pengen balik lagi.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Unik dalam Batok Kelapa yang Bikin Penasaran7 Sajian Iga di Jakarta yang Nikmatnya Tak Terduga 14 Jus Kedondong Paling Segar Seantero Jakarta

Featured in guidesSee all guides >