Sign In

Warung Pringga

4 Reviews
BintaroBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung PringgaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
9 ratings
Septian Lsn
0 photos
0 reviews
enak
mantap
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Makanan di Bintaro yang Sering Dipesan Via Go Food Pas Macet Parah
Kalau lagi ngidam sushi, Warung Pringga bisa jadi pilihan yang tepat nih. Nggak cuma sushi aja, di sini juga menawarkan makanan Jepang lainnya, seperti tempura, sashimi, hingga teppanyaki-nya. Kalau di sini kamu wajib banget untuk nyobain menu beef piccata-nya juga juara lho! Dijamin bakal jatuh hati sama rasanya. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
10 Restoran Nikmat Untuk Berbuka Puasa di Bintaro
Buat kamu yang ingin menjadikan sushi sebagai menu berbuka puasa, Warung Pringga bisa menjadi alternatif pilihan kamu nih! Nggak cuma sushi sih, di sini kamu bisa menemukan beberapa pilihan menu steak-nya kok, seperti pepper steak sirloin, tenderloin steak, hingga spaghetti. Psst, menu beef piccata-nya juga enak buat kamu jadikan menu berbuka puasa lho!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Restoran Jepang Halal Buat Tempat Bukber di Jakarta
Buat kamu yang tinggal di sekitar Bintaro pasti nggak asing lagi sama restoran yang satu ini. Di sini kamu bisa menemukan beragam pilihan menu Jepang dengan harga yang terjangkau! Ada sushi, yakimeshi, tempura, yakiniku, hingga teppanyaki. Kalau ke sini kamu wajib banget nyobain beef teppanyaki-nya yang menjadi salah satu menu juaranya!

Featured in articlesSee all articles >

6 Makanan di Bintaro yang Sering Dipesan Via Go Food Pas Macet Parah10 Restoran Nikmat Untuk Berbuka Puasa di Bintaro7 Restoran Jepang Halal Buat Tempat Bukber di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >