Sign In

Warung Porki

33 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 08:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung PorkiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
37 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Sajian Iga Enak ydi Kelapa Gading yang Bikin Mendadak Lapar
Rasa ngidam akan iga tak selalu harus diimbangi dengan modal besar. Buktinya, Warung Porki, spesialis hidangan babi ternama di Kelapa Gading, menyajikan hidangan iga babi bakar berbumbu mantap dengan banderol harga Rp12.000 saja.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Sate Babi Enak di Jakarta yang Bisa Kamu Pesan Online
Ragam jenis sate babi bercita rasa mantap, mulai dari sate samcan hingga lapchiong, bisa kamu dapatkan di Warung Porki. Apabila kamu mager alias malas gerak untuk menyambangi Warung Porki yang berada di kawasan Kelapa Gading, kamu dapat memesan sate babi yang dijajakan mulai harga Rp6.000 per tusuk ini secara online melalui layanan GO-FOOD.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
4 Angkringan Babi Terpopuler yang Bikin Kamu Ngunyah Terus
Angkringan babi masa kini ini punya menu babi homemade dengan cita rasa yang asik banget. Untuk pilihan nasi kucing seharga Rp 6k ada nasi babi woku, nasi babi chasio madu, nasi babi rica, dan nasi babi bacian. Masih ada juga aneka sate yang wajib dicoba seperti sate babi, sate perkedel babi, dan sate samcan. Kisaran harga satenya mulai dari Rp 5k hingga Rp 7k. Bahkan untuk menu cah sayurnya juga komplit dengan babi cincang di dalamnya, lho! Pokoknya surga dunia deh buat kamu penggila babi.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Puas Makan Babi di Warung Makan Kaki Lima yang Nggak Bikin Bokek
Nggak berbeda jauh dengan angkringan di atas, tempat satu ini juga nggak kalah seru. Silahkan puas-puasin menyantap pork dengan sajian khas mereka, seperti sate babi, martabak babi, sosis babi, babi hong, sate nugget babi, sate samcan, dan masih banyak lagi. Kreasi babi mereka memang sukses bikin penasaran, apalagi ditambah sensasi nasi babi yang bikin nambah juga!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Nasi Kucing Ini Menjamin Kebahagiaan Perut dan Dompet Kamu!
Masih ada satu lagi jenis angkringan yang menyajikan menu pork, yakni Warung Porky. Tempat ini juga nggak kalah ramai diburu warga sekitar, lho. Penyajian menu yang beragam di atas meja berhasil bikin pengunjung lapar nggak karuan. Bagaimana nggak, melihat bakso goreng, sate babi, sosis babi, iga bakar, cah sayur, sate kulit, dan martabak babi, kira-kira siapa yang bisa tahan? Siap-siap kalap ya melihat varian menunya yang lengkap!

Featured in articlesSee all articles >

5 Sajian Iga Enak di Kelapa Gading yang Bikin Mendadak Lapar5 Sate Babi Enak di Jakarta yang Bisa Kamu Pesan Online4 Angkringan Babi Terpopuler yang Bikin Kamu Ngunyah Terus

Featured in guidesSee all guides >