Sign In

Warung Pewe

4 Reviews
CibuburBelow 100rb
Hours 15:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung PeweSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
1 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tempat Nongkrong Paling Dicari Anak Kekinian di Cibubur
Sesuai dengan namanya, Warung Pewe menjadi tempat nongkrong asyik yang bikin pewe alias "posisi wuenak" di Cibubur yang pertama. Memiliki ruangan yang cukup luas, Warung Pewe nggak akan membuatmu kebingungan kalau datang bersama teman-teman. Apalagi di sini kamu bakal disuguhkan bermacam menu makanan kekinian mulai dari roti bakar, Indomie kekinian, hingga kreasi minuman yang bikin kamu betah nongkrong di kedai yang buka dari jam 2 siang hingga 11 malam ini. Cobain, yuk!
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
10 Tempat Nongkrong di Jakarta Timur Yang Bakal Bikin Kamu Lupa Waktu
Kamu lagi cari tempat nongkrong asyik di Jakarta Timur di kawasan Cibubur? Warung Pewe bisa jadi pilihan. Menu yang disajikan disini cukup variatif, ada kue cubit berbagai rasa, roti bakar, hingga Nasi Goreng Hulk alias Nasi Goreng Ijo yang mantap banget.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tempat Untuk Menikmati Kopi di Cibubur
Pilihan kopinya emang gak banyak, tapi ngopi sambil ditemani berbagai cemilan itu kan yang bisa bikin enak. Kopi tubruk, kopi susu, white coffee, coffee Oreo blended, dan cappuccino adalah pilihan kopinya. Semua harga kopi di sini di bawah 15 ribu loh Qravers. Murah kan?
Iham Pratama
0 photos
0 reviews
Apalah ini serba hijau, gw kebetulan cobain menu aneh ini nasi goreng hulk dan macaroni panggang nya yumi wlau rasanya aneh tp gw blg enk si..mungkin krna wrna serba hijau,

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Nongkrong Paling Dicari Anak Kekinian di Cibubur10 Tempat Nongkrong di Jakarta Timur Yang Bakal Bikin Kamu Lupa Waktu7 Tempat Untuk Menikmati Kopi di Cibubur

Featured in guidesSee all guides >