Sign In

Warung Nyoman

13 Reviews
Serpong UtaraBelow 100rb
Hours 10:00 - 19:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung NyomanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
7 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Sate Lilit di Jakarta yang Bikin Kangen Bali
Punya sajian nasi campur khas Bali yang nikmat, bikin Warung Nyoman yang ada di Serpong ini diburu pencinta masakan Bali. Nah, salah satu side dish yang bisa bikin makan nasi campur kamu makin enak udah pasti sate lilit dong! Sate lilit mereka yang disajikan cokelat kehitaman karena di bakar ini emang gak ada duanya.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Begini Cara Menemukan Bali di Jakarta
Kalo buat kamu yang tinggal di daerah Serpong, kamu bisa nikmatin sate lilit buatan Warung Nyoman ini. Satenya empuk dan bumbunya berasa banget. Dijamin puas!
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
10 Nasi Bali di Jakarta Yang Sedapnya Kebangetan
Buat pilihan non-halal, kamu bisa mampir ke Warung Nyoman yang berlokasi di Serpong Utara. Pilihan nasi ala Balinya beragam, jadi bisa disesuaikan sama selera kamu.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Restoran yang Bisa Bikin Kamu Serasa Liburan Meski di Jakarta
Bali. Ya, semua orang udah pernah ke Bali. Alamnya bagus, pantainya asyik, makanannya enak. Dan, ya buat kamu yang udah sering ke Bali, pasti udah rada bosen sama pantainya, ya ga? Palingan kalo kamu ke Bali, juga cuma pengen wisata kuliner aja. Nah, kalo cuma pengen wisata kuliner khas Bali, kamu bisa kok maen-maen ke Warung Nyoman. Restoran khas bali yang satu ini punya menu-menu yang enak-enak banget dan bisa memanjakan lidahmu seperti sedang di Bali sungguhan.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
6 Sate Lilit Khas Bali di Jakarta
Tampilan sate lilit dari Warung Nyoman ini menggoda banget ya. Tradisionalnya kelihatan jelas. Rasanya juga memang layak banget dicoba. Bikin nagih.

Featured in articlesSee all articles >

Sate Lilit di Jakarta yang Bikin Kangen BaliBegini Cara Menemukan Bali di Jakarta10 Nasi Bali di Jakarta Yang Sedapnya Kebangetan

Featured in guidesSee all guides >