Sign In

Warung Ngalam

5 Reviews
MentengBelow 100rb
Hours 08:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung NgalamSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
10 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Malangan
“Warung ngalam” At jalan k.h Wahid Hasyim No.106, Jakarta pusat . . Yo arek2 Malang piye kabare ?? Kali ini gw sama team @doublebuncit Nyobain hidangan khas Malang nih . . Untuk beberapa menu yang kita pesan 1.Rawon daging Price : IDR 42.000 . 2.cwi mie Ijo Price : IDR 30.000 . 3.tahu telor Price : IDR 30.000 . 4.tahu campur Price : IDR 30.000 . 5.sate bakso Price : IDR 20.000 . . Untuk kelanjutan dan kenapa kok menggunakan nama “ngalam”?? Hanya di Channel kami
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
10 Restoran di Jakarta yang Punya Racikan Menu Jawa Asli
Walaupun disebut warung, restoran ini sejatinya lebih berbentuk sebagai restoran mini, dengan penataan yang cukup bersih dan tertata rapi. Menu yang ditawarkan adalah masakan ala Jawa Timur, terutama yang berasal dari Kota Malang. Salah satu menu yang paling difavoritkan adalah Rawon Ngalam. Irisan daging rawonnya tersaji lumayan besar dan banyak. Bumbu rawon juga meresap sempurna, hingga kuah berwarna hitam pekat. Begitu kuah rawon panas mengalir, aroma yang segar plus gurih segera terasa. Sebagai teman makan rawon, Anda bisa memesan telur asin.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Si Hitam Rawon yang Nikmatnya Tak Sekelam Warnanya
Di Warung Ngalam kamu juga bisa menikmati menu rawonnya yang mantap nih! Satu porsi rawonnya disajikan bersama nasi, tauge, telur asin, dan nggak ketinggalan sambalnya yang menambah kenikmatan rawon kamu! Cukup dengan merogoh kocek Rp 45 ribu, kamu sudah bisa terpuaskan dengan rasanya nih! 
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Mari Rayakan Kembalinya Persebaya dengan Makanan Khas Surabaya di Jakarta
Meski namanya Warung Ngalam (Malang) tapi restoran yang ada di Menteng ini juga punya rawon yang enak banget. Dagingnya besar-besar dan empuk. Terus selain telur asin, ada tambahan tempe penyetnya juga. Syaik!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
6 Rawon Paling ENAK Yang Harus Kamu Coba!
Rawon di tempat ini juga nggak kalah enak nih. Sambel nya nendang banget, apalagi telor asin nya. Dimakan pake nasi panas, cocok banget deh.

Featured in articlesSee all articles >

10 Restoran di Jakarta yang Punya Racikan Menu Jawa Asli Si Hitam Rawon yang Nikmatnya Tak Sekelam WarnanyaMari Rayakan Kembalinya Persebaya dengan Makanan Khas Surabaya di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >