Sign In

Warung Nasi Ampera

3 Reviews
RawamangunBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung Nasi AmperaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
3 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran Surganya Masakan Khas Sunda di Jakarta
Ngomongin restoran Sunda, Warung Nasi Ampera selalu masuk ke dalam list. Disajikan dengan cara prasmanan, kamu bisa memilih langsung makanan yang kamu suka. Menu favoritnya sih cumi bakar, otak sapi, dan tentunya berbagai macam pepes dengan sambal terasi pedas. Hmm, yummy!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Restoran Khas Sunda Paling Enak di Jakarta
Banyak orang yang tidak bosan bersantap di sini karena varian menunya yang banyak dan lezat. Udang dan cumi bakar di restoran ini adalah dua menu yang paling legendaris. Dominasi rasa manis pada bumbunya membentuk cita rasa yang khas ketika dioleskan pada udang dan cumi segar. Selain itu sambalnya juga khas, berada diantara manis dan pedas, cocok untuk segala makanan yang ada di sini.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Lokasi Bukber Paling Mantap di Rawamangun
Warung Nasi Ampera menjadi salah satu tempat paling mantap untuk mengadakan acara berbuka puasa bersama di bulan Ramadhan. Tempat nyaman disertai makanan lezat khas Sunda akan membuat kebersamaanmu dengan orang-orang tersayang semakin hangat dan menyenangkan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Surganya Masakan Khas Sunda di Jakarta Ultimate Guide: 15 Restoran Khas Sunda Paling Enak di Jakarta9 Lokasi Bukber Paling Mantap di Rawamangun

Featured in guidesSee all guides >