Sign In

Warung Nasi Ampera

6 Reviews
CilandakBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung Nasi AmperaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Restoran Sunda di Jakarta untuk Buka Puasa Bareng Keluarga
Jaringan restoran yang berawal dari sebuah rumah makan di kawasan Kebon Kalapa, Bandung, ini telah memiliki banyak cabang di berbagai kota besar di seluruh Indonesia. Menu yang ditawarkan sebagian besar berupa hidangan khas Sunda, dengan beberapa tambahan dari ragam masakan Nusantara. Cobain deh Paket Botram yang merupakan menu liwetan khas Sunda, yang bisa dipesan untuk bersantap hingga 10 orang. Ada dua jenis paket botram yang ditawarkan, yakni Botram Raos dengan 10 menu, atau Botram Nikmat dengan 11 lauk. Semuanya free sambal, lalapan, dan kerupuk aci. Ada juga paket-paket makan lainnya dengan harga bervariasi sesuai pilihan lauk.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Khas Sunda Favoritnya Orang Jakarta
Restoran khas Sunda bernuansa modern ini memiliki beberapa cabang di Jakarta. Banyak konsumen tidak bosan bersantap di sini karena varian menunya yang banyak dan tidak ada yang tidak lezat, semua mampu menggoyang lidah. Udang dan cumi bakar di restoran ini adalah dua menu yang paling legendaris. Dominasi rasa manis pada bumbunya membentuk cita rasa yang khas ketika dioleskan pada udang dan cumi segar. Selain itu sambalnya juga khas, berada diantara manis dan pedas, cocok untuk segala makanan yang ada di sini.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Tempat Lunch Enak Buat yang Ngantor di TB Simatupang
Warung Nasi Ampera adalah spot makan siang yang tepat jika kamu ingin menikmati kuliner khas Nusantara bersama rekan kerja. Guna menghelat acara makan siang di tempat ini, setidaknya kamu harus menyiapkan budget sebesar Rp 50.000 per orang.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
7 Pepes Enak di Jakarta Supaya Perut Gak Kempes
Di Warung Nasi Ampera, cabang mana pun, kita juga bisa menikmati berbagai sajian pepes yang enak. Dari pepes telur asin sampai pepes ikan dan ayam. Disandingkan dengan menu mereka lainnya yang sedap-sedap, rasa pepes-pepes yang kita pesan akan jadi lebih istimewa.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Makanan Enak yang Mengobati Rasa Rindu
Buat kamu yang punya kampung halaman di tanah Sunda pasti suka kangen sama masakan rumahan buatan ibu. Di Warung Nasi Ampera kamu bisa merasakan makanan enak ala Sunda. Salah satu yang kamu harus dicoba adalah karedoknya yang punya bumbu kacang super gurih.

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Sunda di Jakarta untuk Buka Puasa Bareng Keluarga5 Restoran Khas Sunda Favoritnya Orang Jakarta9 Tempat Lunch Enak Buat yang Ngantor di TB Simatupang

Featured in guidesSee all guides >