Sign In

Warung Leko

23 Reviews
SetiabudiBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung LekoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
18 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Harga OK
Lagi jalan di mall central park dan karna uda lumayan malem, jadi pilih leko biar cepet aja sih. Leko kan lumayan cepet penyajian nya dan harga juga ok. Aku pesen sup bakso dan bener2 isi nya cuma bakso 5 biji 😂 ga ada sayuran. Kuah nya sih cukup strong ya rasanya, untuk baso nya biasa aja. Terus minum nya thai tea, ternyata ok juga rasanya. Disini kalo rame juga penyajian nya tetep lumayan cepet sih, makanya sering makan di leko kalo lagi pengen yang cepet aja. Place : 7/10 Price : 7/10 Taste : 5/10 Service : 7/10 Overall sih ok lha, bukan yang enak banget. Yang enak sih iga penyet dan sambel nya yang top 👍 Karna pengen cobain menu lain jadi nya menyesal, mending order yang biasa dan pasti2 aja 😂
Prasetyo Hadi
0 photos
0 reviews
Iga Penyet Gurih
Iga penyetnya gurih & empuk tapi sayang sambelnya kurang nendang
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Bakso Penyet yang Pedasnya Bikin Merem Melek
Satu porsi bakso penyet di Warung Leko terdapat 5 butir bakso yang disajikan di atas sambalnya yang pedesnya juara! Kalau belum puas, bakso penyetnya bisa kamu gabungkan dengan tahu dan tempe gorengnya yang nggak kalah enaknya!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Sensasi Pedas Bakso Penyet yang Bikin Ketagihan!
Adapun Warung Leko. Tempat makan ini juga sudah banyak dikenal orang dan nggak perlu diragukan lagi kenikmatannya. Yuk, sesekali beralih ke menu bakso penyet yang dijamin akan bikin kamu menelan ludah saat pesananmu diantar. Sambalnya pun juara, diracik dengan sangat pas di lidah kita. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan di Setiabudi di Bawah 100K
Nikmatnya makanan khas Indonesia bisa kamu temui di sini. Tapi yang biasa favorit dari Warung Leko adalah ayam penyet atau iga-nya. Oh iya, sambalnya pun sungguh mantap!

Featured in articlesSee all articles >

5 Bakso Penyet yang Pedasnya Bikin Merem MelekSensasi Pedas Bakso Penyet yang Bikin Ketagihan!7 Tempat Makan di Setiabudi di Bawah 100K

Featured in guidesSee all guides >