Sign In

Warung Jengkol

7 Reviews
RawamangunBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung JengkolSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
8 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Lahap Jengkol yang Bisa Bikin Kamu Kalap
Kalau kamu cinta banget sama jengkol, harusnya sih sudah tahu sarang jengkol yang super komplit ini. Jengkol-jengkol menggoda ini diolah dengan berbagai macam bumbu seperti balado, cabe ijo, lada hitam, rendang, semur, dan rica-rica. Semangkuk kelezatan tiada tara ini bisa kamu lahap dengan cukup membayar seharga Rp 21k. Tekstur jengkolnya empuk dan nggak bau sama sekali. Jadi, cocok banget kalau disantap dengan nasi putih hangat. Mantap!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Bukber Murah Meriah Favoritnya Anak Rawamangun
Dari namanya saja pasti udah ketebak dong, apa menu yang paling direkomendasikan di sini. Yup, it's all about jengkol. Ada delapan varian jengkol yang wajib kamu icip, mulai dari jengkol cabai ijo, rendang, semur, mercon, rica, balado, lada hitam, hingga sambal terasi. Kamu bisa puas menikmatinya hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 21k saja. Tersedia juga kok menu reguler lainnya seperti ayam, ikan, seafood, plus makanan ringan yang cocok buat jadi teman kumpul-kumpul.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Sajian Mantap yang Wajib Dicoba Pencinta Jengkol di Jakarta
Warung Jengkol juga bisa kamu jadikan tempat untuk memuaskan hasrat menyantap jengkol dengan rasa pedas yang nampol. Tak perlu modal besar untuk mendapatkan sajian jengkol pedas, seperti jengkol mercon dan jengkol rica, karena Warung Jengkol hanya membanderol sajian-sajian tersebut dengan rata-rata harga sebesar Rp 21.000.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Lahap Jengkol yang Bisa Bikin Kamu Kalap5 Spot Bukber Murah Meriah Favoritnya Anak Rawamangun5 Sajian Mantap yang Wajib Dicoba Pencinta Jengkol di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >