Sign In

Warung Gumbira

50 Reviews
Bogor TengahBelow 100rb
Hours 09:30 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung GumbiraSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
55 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Nongkrong Favoritnya Anak Hits Bogor
Namanya juga Warung Gumbira, semoga kalian yang datang ke sini juga akan dibuat bahagia ya. Masih dengan design kayu-kayu dengan warna tosca dan cokelat bikin nongkrong semakin seru! Di sini juga banyak menu dessert yang cantik, eh lucunya teh tarik dan kopi gumbira di sini dikasih nama lho. Lucu ya, bikin berbeda!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Nikmati Kesegaran Es Krim Dengan Tampilan Nyentrik di Bogor
Mau nyari es krim sekaligus makanan berat di Bogor? Kamu wajib banget mampir ke Warung Gumbira yang ada di Taman Kencana. Disini, kamu bisa menikmati satu cone es krim yang menggemaskan dan pasti bisa bikin kamu sayang untuk memakannya sebelum diabadikan dengan kamera. Kalau perut sudah lapar, di sini kamu juga bisa langsung pesan makanan berat mereka, kok.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Dessert yang Akan Memaniskan Harimu di Bogor
Katanya sih restoran yang satu ini sering didatangi artis. Kamu juga jangan mau kalah dong! Di warung Gumbira ini selain banyaknya makanan khas Asia yang bisa kamu nikmati, ada juga berbagai menu pencuci mulut seperti semangkuk es berisi red bean, jelly, ice cream dan remahan Oreo. Dijamin deh selain memaniskan harimu, es yang satu ini juga bakal menyegarkan pikiranmu.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan di Bogor buat yang Udah Mulai Mudik
Tempat makan di Bogor lainnya gak mengandalkan karbohidrat. Mereka mengandalkan makanan yang bikin gumbira atawa gembira. Warung Gumbira menawarkan kita beraneka makanan yang diolah dan disajikan dengan apik, mulai dari chicken steak sampai NICE yang berisi es krim, potongan oreo, dan yang manis-manis lainnya. Selain gampang diakses, tempatnya juga nyaman buat nongkrong bareng temen lama atau saudara-saudara kamu yang seusia.
Iham Pratama
0 photos
0 reviews
Choco maniac a cold dessert, bgtu kl gk salah menunya,,bwt gw lumayan lengkap disini menu nya bnyk pilihan nya dan kebetulan w lg coba es ini mantep disuasana bogor yg adem adem gmn gtu

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Nongkrong Favoritnya Anak Hits Bogor Nikmati Kesegaran Es Krim Dengan Tampilan Nyentrik di BogorDessert yang Akan Memaniskan Harimu di Bogor

Featured in guidesSee all guides >