Sign In

Warung Gelo

6 Reviews
KemangBelow 100rb
Hours 11:30 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung GeloSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Seblak Unik yang Wajib Dicoba Pencinta Pedas di Jakarta
Apa jadinya bila kepedasan menggelora dari kuah seblak dipadukan dengan rasa gurih dari lelehan keju mozzarella? Daripada pikiran terus bertanya-tanya, lebih baik segera kunjungi Warung Gelo terdekat untuk mencicipi keunikan Seblak Seafood Mozzarella.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Makanan Menantang Buat Kamu yang Penggila Pedas
Buat penggila makanan pedas, kamu bakalan tertantang nih kalau makan di gerai ini. Bayangin aja, di sini ada menu mie goreng dengan 150 cabe. Hmm, kira-kira kamu kuat nggak ya? Selain mie, di sini juga ada nasi goreng dan ayam geprek yang pedesnya bisa disesuaikan dengan selera kamu. Tertantang buat cobain? Langsung aja melipir ke sini.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Menu 100 Cabai Buat Kamu yang Punya Nyali
Indomie dengan 100 cabai juga tersedia di Warung Gelo. Apabila sang Indomie Pedes Cacat tak cukup membuat lidahmu bergetar, jangan ragu untuk memesan sajian Indomie Pedes "Mati Aja Deh Lo" yang menggunakan 150 cabai.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Perang Mie Pedas: Mana Yang Paling Hot dari 7 Mie Ini?
Apakah kamu cukup gelo alias gila untuk menyantap Indomie dengan 150 buah cabai? Jika ya, jangan ragu untuk melangkahkan kaki menuju Warung Gelo di Kemang. Bagi kamu yang bisa menghabiskan menu Indomie Pedes Mati Aja Deh Lo ini dalam waktu 10 menit dan tidak minum selama 20 menit, ada hadiah menarik yang menantimu!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Cobain sambal matahnya disini, tapi ternyata....
Rasanya biasa aja. Dan yang bikin bete adalah, nunggunya udah lama plus tiap nambah 1 level kepedasan, kena charge 3rb. So far ngenyangin sih, tapi so so lah. Gak gimana2.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Menu Samyang Buat yang Suka Tantangan Pedas
Buat kamu yang tahan pedas, wajib banget cobain olahan mie samyang Warung Gelo. Di sini, kamu bisa menikmati samyang yang disajikan dengan tambahan potongan cabai yang menjadikan rasanya makin pedas dan serasa meledak di mulut. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Cemilan Hits 2019 yang Wajib Kamu Delivery Sekarang! 5 Kuliner Enak di Sunter yang Punya Harga Dibawah 50k5 Tteokbokki di Bawah 50k di Jakarta yang Wajib Diorder

Featured in guidesSee all guides >