Sign In

Warung Enon

49 Reviews
RawamangunBelow 100rb
Hours 15:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung EnonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.7
47 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Buat Berburu Black Burger Murah Meriah yang Hits Banget!
Tongkrongannya anak Rawamangun ini punya beberapa menu unik yang laris manis. Salah satunya black burger dengan dua pilihan isian, yaitu beef dan chicken. Roti yang digunakan empuk banget dan topping isiannya seperti saus dan mayones melimpah alias nggak pelit. Rasanya semakin nikmat dengan tambahan selada dan tomat plus keju cheddar. Camilan seharga Rp 30k per porsi ini pas banget buat ganjel perut kamu. Cobain yuk!
Idha Putri
0 photos
0 reviews
SANGAT KECEWA!!
- Ketika ketinggalan barang dan ternyata waktu balik lagi karyawannya bilang ga ada barang costumer yg tertinggal. Padahal saya punya bukti kuat berupa video ketika bermain stacko dgn teman2 ada tempat minum saya pribadi & teman saya diatas meja. Tetapi karyawan yg membereskan meja bilang ga menemukannya malah ga liat sama sekali ada tempat minum costumer yg tertinggal, jadi hilang begitu aja. - Untuk management lebih baik dipasang CCTV agar terpantau setiap aktifitas jika terjadi kehilangan/tertinggalnya barang costumer. Sehingga bisa menjadi bukti yg kuat. - Sebelum kejadian seperti itu warung enon rawamangun menjadi salah satu tempat nongkrong paling favorit karena konsepnya semi outdoor, menu nya ga ada yg spesial & rasa makanannya biasa. Untuk balik lagi?? ga deh!!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan yang Enak buat Nongkrong di Rawamangun
Kamu sudah pernah ke Warung Enon? Tempat ini juga menarik untuk disinggahi. Nah buat nemenin tongkrongan, temani juga dengan aneka kue cubit yang lucu dan minta segera dilahap. Nyam!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Spot Buat Nikmatin Dessert dan Dapatin Voucher Menginap Gratis di Zen Rooms
Kalau kamu singgah di Warung Enon, tempat ini emang cocok buat menghabiskan waktu sejenak dari macetnya Jakarta, sambil makan yang serba manis. Menu paling juara khas tempat ini adalah kue cubit. Udah pernah coba? Yuk bagikan pengalamanmu di sini.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Menikmati Afternoon Coffee A la #ZenRooms, Ada Voucher Menginap Gratis Menunggumu!
Satu lagi, Warung Enon yang pas untuk jadi tempat nongkrong ini pun nggak boleh kelewatan. Harganya yang terjangkau, nggak bakal bikin kantong kita amblas. Yuk diceritain gimana pengalamanmu. Rajin-rajin ya, biar bisa dapet voucher gratis!
Eggy Dwi Septian
0 photos
0 reviews
tempat yang asik buat nongkrong , makananya juga enak + harga terjangkauπŸ‘πŸ‘πŸ‘
Yudha Prawira Nagara
0 photos
0 reviews
tempatnya asik trus yang paling penting harganya terjangkau gan... rasanya juga yahud πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Buat Berburu Black Burger Murah Meriah yang Hits Banget!8 Tempat Makan yang Enak buat Nongkrong di Rawamangun7 Spot Buat Nikmatin Dessert dan Dapatin Voucher Menginap Gratis di Zen Rooms

Featured in guidesSee all guides >