Sign In

Warung Daun

4 Reviews
Cikini100rb - 200rb
Hours 11:00 - 21:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung DaunSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
41 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
6 Spot dengan Sambal Super Pedas yang Biasa Diorder Via Go Food
Warung Daun menyajikan sambal unik nikmat. Sambal disajikan tertutup dan kemudian saat dibuka di depan pengunjung, sambal ini akan mengeluarkan asap. Ini dia menu yang bernama Sambal Ngebul. Asapnya wangi karena daun bawang dan daun kemangi. Duh, jadi pengen nggak sih?
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Jangan Tertipu, 7 Warung Ini Ternyata Bukan Sembarang "Warung"
Interior Warung Daun yang berada di sebuah rumah kuno ini memang terkesan sederhana. Tapi di balik kesederhanaan yang memberi kenyamanan itu, Warung Daun menghadirkan berbagai pilihan kelezatan masakan Indonesia. Salah satu yang mesti kamu coba adalah Sate Lilit yang merupakan menu khas Bali. Soal harga, menu-menu di sini ditawarkan dengan kisaran mulai dari Rp 20.000 - Rp 100.000. 
nayli suroya
0 photos
0 reviews
L'Antiquité
Ambience : This Restaurant is so lovely. Suka banget sama lantai keramiknya, remind me of my Grandpa's house. Clean, neat, antique. The building is so authentic. Food : I ordered Kerang Asam Pedas (sour n spicy clam), Colenak Pisang (fermented casava and grilled banana with palm sugar), Es Kelapa (Coconut Water), and Es Ngariung (Mixed Fruit with coconut milk), all of them are très bon ! Service : they all nice and friendly.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
Yuk, Hidup Sehat Tanpa MSG!
Sebelum heboh kayak sekarang Warung Daun bisa dibilang pionir dan termasuk berani menyajikan makanan bebas MSG. Konsep Warung Daun sendiri adalah restoran keluarga di mana masakannya lebih banyak masakan sunda. Jadi buat kamu yang lagi cari tempat kumpul keluarga bisa banget di sini.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot dengan Sambal Super Pedas yang Biasa Diorder Via Go FoodJangan Tertipu, 7 Warung Ini Ternyata Bukan Sembarang "Warung" Yuk, Hidup Sehat Tanpa MSG!

Featured in guidesSee all guides >