Sign In

Warung Bu Kris

26 Reviews
MeruyaBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung Bu KrisSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
25 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Spot dengan Menu Pedas Super Mantap di Jakarta Barat
Apa jadinya bila ayam goreng gurih berpadu dengan sambal super pedas dan disantap bersama nasi putih hangat? Tentu akan sangat memuaskan lidah, bukan? Daripada liurmu mengalir deras akibat membayangkan sang menu aduhai, segeralah langkahkan kakimu menuju Warung Bu Kris dan nikmati sajian spesial bernama Ayam Goreng Penyet.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Murah Meriah yang Halal di Meruya
Siapa sih yang tak kenal kelezatan sajian dari warung bu Kris. Mulai dari ayam goreng, bebek goreng, empal goreng, lele goreng, iga goreng, sampai bakso goreng disajikan dalam sebuah cobek penyetan. Kalau sempat mampir ke sini jangan lupa pesan paket penyet komplit kecil seharga Rp 50k yang berisi ayam goreng, empal goreng, bakso goreng, tahugoreng/tempe goreng, dan telur rebus/telur dadar. Porsinya yang cukup besar bisa disantap untuk dua orang. Sambal penyetnya yang joss gandos memang nggak ada duanya dan pasti bikin kamu kalap makan.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
10 Restoran di Jakarta yang Punya Racikan Menu Jawa Asli
Bisa dikatakan, Warung Bu Kris adalah spesialis penyet sejati. Bagaimana tidak? Hampir semua menu bisa dipenyet. Entah itu daging ayam, bebek, ikan, telur, bahkan sampai bakso, semua bisa dipenyet sesuai selera. Tingkat pedasnya sambal juga bisa disesuaikan dengan ‘kemampuan’, mau yang standar atau yang super pedas. Coba deh minta sambal penyetnya ditambahi dengan kucuran jeruk nipis dan taburan bawang goreng, dijamin makin terasa lezat.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Murah Meriah yang Bikin Orang Rela Datang ke Meruya
Mari pesta penyet kalau datang ke sini. Warung Bu Kris juga punya cabang di Meruya, dan tentu selalu diburu warga sekitar untuk makan siang atau malam. Nah buat kamu yang baru mencoba, jangan tanggung-tanggung langsung pesan Penyet Komplit dengan isian ayam, empal, bakso, tahu, tempe, dan telor. Yang jadi favorit banyak orang memang bakso penyetnya. Dijamin ketagihan!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Berburu 7 Nasi Campur Halal di Ibu Kota
Warung Bu Kris yang juga punya cabang juga di Bali, memang sangat pengertian dengan perut kita. Nasi campurnya benar-benar punya rasa dan aroma yang khas. Selain itu, Bu Kris juga telah mengeliminir pemakaian bahan-bahan non halal. Daging babi yang biasanya ada di nasi campur, diganti dengan daging sapi bumbu rujak yang juicy.

Featured in articlesSee all articles >

Gourmet Guide: 7 Spot dengan Menu Pedas Super Mantap di Jakarta Barat5 Spot Makan Murah Meriah yang Halal di Meruya 10 Restoran di Jakarta yang Punya Racikan Menu Jawa Asli

Featured in guidesSee all guides >