Sign In

Warung Bu Kris

42 Reviews
FatmawatiBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung Bu KrisSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
27 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Iga Penyet yang Pedesnya Bikin Merem Melek Ketagihan
Tempat yang satu ini sudah tidak asing lagi, bahkan dikenal sebagai tempat makan spesialis penyet. Di sini banyak banget menu variasi penyet, termasuk Iga Penyet. Selain daging iganya yang empuk, rasa sambalnya juga luar biasa pedasnya. Untuk menikmati kelezatan Iga Penyet dengan bumbu rahasia yang bikin merem melek di sini, kamu harus menyiapkan uang sebesar Rp 38 ribu.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Rawon Hitam Paling Maknyos di Jakarta
Warung makan hits yang terkenal dengan sajian penyetnya ini ternyata juga menyediakan menu nusantara lainnya seperti rawon. Seporsi rawon daging dibanderol seharga Rp 24k saja. Kalau ingin menikmatinya langsung dengan nasi, kamu bisa pesan nasi rawon empal seharga Rp 31k. Uniknya di warung makan ini, kuah rawonnya juga dijual secara terpisah. Cocok banget buat kamu yang ingin menyantap rawon dengan aneka lauk pilihan lainnya.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Iga Penyet dengan Kelezatan Paling Nampol di Jakarta
Bisa dikatakan, Warung Bu Kris adalah spesialis penyet sejati. Bagaimana tidak? Hampir semua menu bisa dipenyet dengan sambal pedas nikmat, termasuk olahan iga sapinya. Tingkat pedasnya sambal juga bisa disesuaikan dengan ‘kemampuan’, mau yang standar atau yang super pedas. Coba deh minta sambal penyetnya ditambahi dengan kucuran jeruk nipis dan taburan bawang goreng, dijamin makin terasa lezat. Iga sapi di sini ukurannya cukup jumbo lho, sehingga bisa juga dijadikan menu sharing saat bersantap dengan teman-teman. Teksturnya empuk banget, dengan bumbu rahasia yang super gurih, enak!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
15 Ayam Goreng Paling Renyah Seantero Jakarta
Bisa dikatakan, Warung Bu Kris adalah spesialis penyet sejati. Bagaimana tidak? Hampir semua menu bisa dipenyet. Entah itu daging ayam, bebek, ikan, telur, bahkan sampai bakso, semua bisa dipenyet sesuai selera. Tingkat pedasnya sambal juga bisa disesuaikan dengan ‘kemampuan’, mau yang standar atau yang super pedas. Coba deh minta sambal penyetnya ditambahi dengan kucuran jeruk nipis dan taburan bawang goreng, dijamin makin terasa lezat.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Sop Iga Mantap di Jakarta Bumbunya Paling Terasa
Selain ayam penyetnya, sop iga di sini juga jadi menu yang wajib di coba nih. Semangkuk kehangatan sup iga-nya nggak cuma enak, tapi juga terjangkau banget cuma Rp 36 ribu aja. Dimakan dengan sambalnya yang menggigit jadi makin mantap. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Kaki Lima Legendaris Di Sekitaran Stasiun MRT6 Ribs Halal Paling Sering Diburu di Jakarta5 Iga Penyet yang Pedesnya Bikin Merem Melek Ketagihan

Featured in guidesSee all guides >