Sign In

Warung Betawi H. Muhayar

5 Reviews
Pasar MingguBelow 100rb
Hours 08:00 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung Betawi H. MuhayarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
102 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Wajib Diburu: 5 Kuliner Mantap di Pasar Minggu Jakarta
Masakan khas Betawi punya tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Karena rasanya mantap, maka tak heran Warung Betawi H. Muhayar yang buka mulai dari 8 pagi hingga 8 malam ini punya sajian Gurame Pecak yang jadi andalannya. Selain itu, ada juga Ayam Goreng, Ikan Asin, dan Sayur Asem yang menambah kenikmatan makan makanan khas Betawinya. Jangan lupa tambah sambal agar makanmu jadi lebih berselera!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Sayur Asem Paling Juara di Jakarta
Warung makan khas Betawi ini gak pernah sepi pengunjung. Hal ini tentu aja karena mereka punya masakan khas Betawi yang bisa bikin kamu ketagihan, contohnya aja sayur asem mereka. Sayurnya yang menggunakan tambahan oncom ini bikin rasanya jadi gurih dan makin enak buat dimakan bareng nasi hangat.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Restoran di Sekitar Pasar Minggu yang Bisa Dikunjungi Hari Sabtu
Kalau kita lebih suka masakan Betawi, ada Warung Betawi H. Muhayar. Tempat ini punya banyak banget menu, tapi pecaknya udah menangin hati orang banyak karena rasanya yang luar biasa. Kayak kebanyakan tempat masakan khas Indonesia yang lain, Warung Betawi H. Muhayar tau kalau makan enak gak perlu mahal.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Makanan yang Segarnya Ngalahin Minuman
Sayur Asem di Warung Betawi H. Munayar ini seger banget. Sayur asem yang punya isi sayuran kayak jagung, labu siam, kacang tanah, daun melinjo, daun kol yang dimasak pake asem jawa dan melinjo ini bakalan lebih nikmat kamu nikmatin pake nasi panas dan ikan asin.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
7 Sayur Asem Paling LEZAT Yang Harus Kamu Coba!
Sayur asem di sini terdiri dari sayur-sayuran yang fresh dan enak. Daaan, yang membuatnya unik adalah, sayur asem di sini disajikan dengan oncom! Wah, beda banget kan? Coba deh tambahin sedikit sambel terasi. Jadilah sebuah cita rasa yang khas dan mantap banget!

Featured in articlesSee all articles >

Wajib Diburu: 5 Kuliner Mantap di Pasar Minggu Jakarta7 Sayur Asem Paling Juara di Jakarta8 Restoran di Sekitar Pasar Minggu yang Bisa Dikunjungi Hari Sabtu

Featured in guidesSee all guides >