Sign In

Warung Bareng - Bareng

4 Reviews
Bekasi SelatanBelow 100rb
Hours 16:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung Bareng - BarengSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
1 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Warga Sejati Bekasi Mesti Tahu 6 Tempat Makan Ini!
Buat kamu yang selalu merasa indomie akan terasa lebih enak kalau beli di luar, kamu bisa langsung melipir ke gerai yang satu ini. Topping-nya juga beragam dan harganya pun terjangkau, mulai dari Rp 9 ribu hingga Rp 19 ribu. Selain indomie, ada juga roti bakarnya yang enak dijadikan teman nongkrong. Dan sesuai dengan namanya, gerai ini memang enak dijadikan tempat nongkrong bareng-bareng. 
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Roti Bakar buat Orang Jauh
Buat kamu orang Bekasi, roti bakar dari Warung Bareng-Bareng ini, bisa kalian banggain. Soalnya, emang roti bakar yang satu ini emang beda banget. Secara tampilan, roti bakar di sini, bentuknya bulat. Terus ditengahnya ada KitKatnya. Jadi, pas kalian potong, kamu bisa merasakan sensasi melelehnya cokelat KitKat yang bertemu dengan teksture lembut roti bakar. Benar-benar menggoda iman. Selain itu, mereka juga punya roti bakar dengan topping Coco Crunch dan Honey Star yang rasanya sama aduhainya sama roti bakar KitKat. Cobain deh.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Cafe Paling Apik di Bekasi
Bareng-bareng sama temenmu buat nongkrong di sini. Roti bakar nya mantep banget, harganya juga ekonomis. Dengan cuma sekitar IDR 20K, kamu bakalan puas bisa pesen yang banyak nyobain yang lain.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Tempat Nongkrong Di BEKASI Yang Paling Seru!
Dari namanya aja, udah ketahuan kan kalo tempat yang satu ini asyik banget buat nongkrong-nongkrong? Menu roti bakar nya yang enak dan bervariasi emang paling gokil kalo dinikmatin BARENG-BARENG! Dengan cuma nggak lebih dari Rp. 20.000, lo udah bisa nyobain roti bakar nya mereka kok. Good deal banget deh!

Featured in articlesSee all articles >

Warga Sejati Bekasi Mesti Tahu 6 Tempat Makan Ini!8 Roti Bakar buat Orang Jauh5 Cafe Paling Apik di Bekasi

Featured in guidesSee all guides >