Sign In

Warung Bali Bedugul

53 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung Bali BedugulSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
79 ratings
Hungry Couplee
0 photos
0 reviews
Kedua kali nya kesini, dlu makan nya pesen menu, sekarang menu pilih2 gitu. Kita pilih kulit ayam balado, enak, ga gt pedes, gede2 dan lumayan banyak porsinya. Ayam suwir, enak empuk dan gurih. Babi guling, enak empukk dan gede2, gurih. Nah kalo kalian post n follow ig nya bisa free kue cubit, enaak ini, hahaha empuk dan wangi dan berasa gt manis rasanya. Pelayananya juga ramah, tempatnya juga nyaman . #hungrycouplee
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Babi Guling Ternikmat di Jakarta yang Bikin Kangen Bali
Salah satu menu best seller wajib pesan di tempat makan ini diberi nama nasi bedugul. Seporsinya dijual seharga Rp 44k dengan isian nasi, babi guling, babi goreng, sate babi, dendeng babi, urap, daun singkong, sambal matah, dan kerupuk kulit. Dagingnya empuk dan lembut dengan bumbu yang meresap hingga ke dalam. Penyajiannya, rasanya, dan porsinya mirip seperti nasi babi guling di Bali. Bikin kangen deh!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Kue Cubit Pelangi yang Bikin Hari Berwarna
Jajanan nostalgia yang imut ini juga bisa kamu temukan di warung makan khas Bali ini. Ada dua pilihan rasa, yaitu original dan pandan. Seporsinya dibanderol seharga Rp 12k saja. Kamu bisa request mau dimasak hingga matang atau setengah matang dengan lumeran di tengahnya. Hanya dengan taburan meses membuat tampilannya begitu sederhana, tapi tetap menarik untuk dicicipi. Apalagi warnanya yang cerah langsung bikin penasaran ingin tahu bagaimana rasanya.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Kenyang dengan Modal 45 Ribu di PIK
Kangen masakan Bali? Nggak perlu jauh-jauh terbang ke Bali, cukup datang ke warung makan yang satu ini dan pesan nasi bali beraneka topping yang super menggiurkan. Nasi bedugul seharga Rp 44k jadi menu andalan di sini. Isiannya komplit banget, ada nasi, babi guling, babi goreng, dendeng babi, kerupuk kulit, daun singkong, urap, sambal matah, dan kuah kaldu. Ada juga nasi babi goreng sambal matah seharga Rp 30k yang jadi best seller. Siap mencoba?

Featured in articlesSee all articles >

5 Babi Guling Ternikmat di Jakarta yang Bikin Kangen Bali5 Kue Cubit Pelangi yang Bikin Hari Berwarna6 Spot Makan Kenyang dengan Modal 45 Ribu di PIK

Featured in guidesSee all guides >