Sign In

Warteg Hitz

27 Reviews
Lebak BulusBelow 100rb
Hours 10:00 - 20:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warteg HitzSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
27 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Rice Box Enak yang Bisa Didelivery untuk Berbuka Puasa
Sesuai dengan namanya, gerai satu ini punya menu warteg yang disajikan dengan kekinian. Di sini kamu juga bisa order menu rice box dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 25 ribu sampai dengan Rp 27 ribu. Ada banyak pilihan menu warteg yang bisa kamu santap di sini, seperti ayam, telur balado, tempe, tahu, cumi, hingga pilihan sambalnya. Hmm, pas banget sih untuk dijadikan menu berbuka puasa.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Menu Rice Box Paling Mantap yang Asik Buat di-Delivery
Sesuai dengan namanya, gerai satu ini punya menu warteg yang disajikan dengan kekinian. Di sini kamu juga bisa order menu rice box dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 25 ribu sampai dengan Rp 27 ribu. Ada banyak pilihan menu warteg yang bisa kamu santap di sini, seperti ayam, telur balado, tempe, tahu, cumi, hingga pilihan sambalnya. Enak banget sih buat dijadikan menu makan siang.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Lidah Sapi di Jakarta Selatan yang Bikin Lidah Ikutan Bergoyang
Sesuai dengan namanya, Warteg Hitz yang berlokasi di Jl. Karang Tengah Raya No. 11A, Lebak Bulus, Jakarta Selatan diakui sebagai tempat makan rumahan dengan menu kekinian. Tengok saja menu Lidah Sapi olahannya yang terlihat begitu menggiurkan. Ditaburi sambal matah di atasnya, Lidah Sapi ini makin terasa mantap saat disantap bersama nasi panas dan lauk-pauk lainnya. Daripada cuma bisa ngiler ngebayangainnya, cobain langsung, yuk, ke Warteg Hitz!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Menu Lidah Sapi yang Sukses Menggoyang Lidah
Warteg kekinian ini menyediakan aneka olahan lidah sapi yang selalu bisa menggoyang lidah kamu. Salah satunya menu semur lidah seharga Rp 15k. Uniknya selain bisa disantap ala carte, kamu juga bisa memadukannya dengan rice box seharga Rp 30k atau indomie goreng/kuah seharga Rp 25k. Kalau suka varian lidah yang pedas, bisa banget cobain menu lidah sambal matah. Harganya terjangkau, rasanya nikmat, plus kaya akan nutrisi untuk tubuh. Kece banget kan!

Featured in articlesSee all articles >

5 Rice Box Enak yang Bisa Didelivery untuk Berbuka Puasa 5 Menu Rice Box Paling Mantap yang Asik Buat di-Delivery5 Lidah Sapi di Jakarta Selatan yang Bikin Lidah Ikutan Bergoyang

Featured in guidesSee all guides >