Sign In

Warteg Gaspoll

14 Reviews
DharmawangsaBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warteg GaspollSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
11 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Hasil Perpaduan Menu di Warteg yang Bikin Kamu Makin Lahap
Pertama, coba datang ke warteg yang punya konsep agak kekinian ini. Biarpun lebih modern, tetap saja cita rasanya tetap senikmat warteg tradisional. Nah kalau kamu datang ke sini, coba padukan cumi asin, ayam goreng, telor dadar, mie goreng, dan cah sawi. Jangan lupa nikmati selagi nasi masih hangat!
Ardiles Yurizal Ayub
0 photos
0 reviews
nagih
Ga bisa banget dalam seminggu ga kesini sehari aja β˜•οΈπŸ‘πŸΌπŸ˜œ
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
7 Warteg di Jakarta buat Sahur on The Road
Di Southbox, ada Warteg Gaspoll. Harganya sedikit di atas warteg biasa, tapi itu wajar karena di sini kita bisa dapat suasana yang asik buat nongkrong. Soal makanan, Warteg Gaspoll punya porsi dan rasa yang bagus. Penyajian yang enak diliat juga.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Food Court Paling TRENDING Di Tahun 2015!
Nah ini juga salah satu yang unik nih di sini! Kalau biasanya warteg itu tempatnya nggak oke, nah di sini tempatnya oke banget dan kekinian banget. Makanannya juga enak, kamu tinggal pilih aja lauk apa aja yang kamu pengen
joni joni
0 photos
0 reviews
enak dan murah
di tengah makanan lain mahal, warteg gaspoll menyajikan makanan rumahan enak dengan harga nyaman banget di kantong. pas banget dengan taglinenya eat poll pay less. ps: kerangnya paling toppp..

Featured in articlesSee all articles >

Hasil Perpaduan Menu di Warteg yang Bikin Kamu Makin Lahap7 Warteg di Jakarta buat Sahur on The Road6 Food Court Paling TRENDING Di Tahun 2015!

Featured in guidesSee all guides >