Sign In

Waroeng Sunda

25 Reviews
Kebon JerukBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Waroeng SundaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
34 ratings
Yudith Octo Herprasetyo
0 photos
0 reviews
Makanan hangat di malam hari
malam malam yang panjang membuatku kelaparan. Terpikirkan untuk mencoba makanan baru di sekitaran kebon jeruk. Ketika search di Qraved nearby muncullah warung ini. Saya mencoba untuk makan disana memesan nasi sop gurame. Hidangan ini masih hangat hangatnya dan tidak terlalu pedas. Cocok untuk menghangatkan badan. Bakal datang lagi lain waktu!
Tamara Emilia
0 photos
0 reviews
Family Restaurant Favorite
Selalu makan di sini kalau sama keluarga, tempatnya enak ada becak”an untuk anak” dan makanannya yang affordable dan enak juga menbuat lebih nyaman dan patut dikunjungi!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Rumah Makan Sunda dengan Sambal Cobek Paling Nampol di Jakarta
Kalau kamu tinggal di seputaran Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan Waroeng Sunda yang selalu ramai dipadati pengunjungnya. Karena Waroeng Sunda ini memang punya beragam makanan khas Sunda yang nikmat di lidah dan bikin orang-orang ketagihan. Salah satunya Ayam Kampung Goreng dan Mendoan yang satu ini. Walaupun terlihat sederhana, tapi kamu akan terlena dengan sambal cobeknya yang pedasnya nampol. Apalagi kalau sudah ditambah Sayur Asem. Oh iya, jangan lupa ajak keluargamu mampir ke rumah makan yang buka dari jam 10 pagi hingga 10 malam setiap harinya ini, ya!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Restoran Khas Sunda Paling Enak di Jakarta
Meski desain interior restoran ini terlihat mewah, namun harga-harga menu yang ditawarkan ternyata cukup ramah di kantong. Menu yang paling difavoritkan di sini adalah aneka varian nasi punclut, seperti Nasi Punclut Ayam, Nasi Punclut Empal, dan Nasi Punclut Sop Gurame. Porsinya cukup banyak, di mana nasi lengkap dengan lauk, sayur asem, dan sambal.

Featured in articlesSee all articles >

5 Rumah Makan Sunda dengan Sambal Cobek Paling Nampol di JakartaUltimate Guide: 15 Restoran Khas Sunda Paling Enak di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >