Sign In

Waroeng SS

36 Reviews
BejiBelow 100rb
Hours 11:00 - 24:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Waroeng SSSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
47 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Spot Buka Puasa yang Cocok Buat Ramean di Depok
Datang rame-rame ke spot makan yang satu ini memang tepat banget. Nggak usah takut kantong bolong karena harga menu makanan di sini dipatok mulai dari Rp 2k hingga Rp 13k saja. Aneka lauk dan sayur lengkap disajikan seperti belut, lele, ayam, udang, jamur, dan kangkung. Lebih dari 25 pilihan sambal yang nagih juga bisa kamu pilih. Mulai dari sambal bawang, sambal mangga, sambal terasi, hingga sambal korek siap menuntaskan hasrat makanmu.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
4 Olahan Serba Jamur yang Murah Meriah Tapi Bikin Kenyang
Jamur goreng merupakan salah satu menu lauk di warung serba sambal yang laris peminatnya ini. Jamur tiram yang dibalut tepung dan digoreng garing sangat lezat jika disantap dengan nasi hangat dan sambal yang pedas. Satu mangkok saji jamur goreng dibanderol dengan harga Rp 5k. Kriuknya jamur wajib banget kamu cobain!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Tantang Pedasmu di 4 Warung Aneka Sambal yang Pedasnya Dijamin Nampol!
Kalau warung ini sih udah jadi rajanya sajian serba sambal. Kamu wajib coba karena ada sekitar 30 pilihan sambal dengan berbagai level dan rasa yang akan memanjakan lidah kamu. Soal pilihan lauk dan sayur juga banyak serta yang pasti murah meriah. Menu makanan di sini dibanderol mulai dari harga Rp 3k saja. Boleh banget tuh ajak teman dan keluarga kamu!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Suka Pedas? Uji Nyali Kamu dengan 11 Makanan Ini!
Seperti Warung Mbah Jingkrak, kamu juga bisa mencoba aneka sambal pedas di Waroeng SS. Coba pesan sambal bawang, sambal mangga, dan sambal terasinya untuk menikmati sensasi pedasnya. Akan makin mantap kalau kamu menikmatinya dengan nasi hangat dan juga belut goreng. Yummy!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Destinasi di Depok Untuk Buka Puasa
Siapa yang suka banget makan pedes? Di Depok juga ada loh Waroeng Spesial Sambal atau lebih dikenal dengan sebutan Waroeng SS. Ada setidaknya 28 macam sambal yang bisa kamu cobain di sini. Tempatnya juga pewe banget loh buat rame-rame buka puasa di sini.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Buka Puasa yang Cocok Buat Ramean di Depok4 Olahan Serba Jamur yang Murah Meriah Tapi Bikin KenyangTantang Pedasmu di 4 Warung Aneka Sambal yang Pedasnya Dijamin Nampol!

Featured in guidesSee all guides >