Sign In

Waroeng Solo

31 Reviews
KemangBelow 100rb
Hours 09:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Waroeng SoloSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
33 ratings
Martha Swissanto
0 photos
0 reviews
Tempatnya cozy kaya warungan ... Tapi ternyata makanannya bervariasi mulai yang simple sampai yang "elit"... Nyobain selat solo dan sosis solo, Rasanya Ok walaupun ngga bikin "want to die for"... Es kopinya ngga kalah sama Americano dengan versi more value for money.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Kuliner Solo: Nasi Liwet, Selat Solo, Sate Buntel dan Timlo
Tempat pertama di Jakarta dimana kamu bisa menikmati nasi liwet yang rasanya gak jauh kalah sama yang asli di Solo ada di Waroeng Solo di Jl. Madrasah No. 14, Kemang. Selain nasi liwet, ada menu lain khas Solo seperti sosis Solo, selat solo, timlo dan lain-lain. Suasana restoran yang satu ini juga khas Solo banget didominasi dengan kayu-kayu ala rumah jaman dulu.
Merry Dwi Sutanti
0 photos
0 reviews
Aswin Kurniawan
0 photos
0 reviews
Waroeng solo the best javanese food in west jakarta
Waroeng solo sangat menarik untuk di kunjungi tempatnya juga sangat nyaman sekali dan enak untuk kumpul2 dan kongkow2 juga sangat nyaman untuk acara reuni dan halal bihalal, atmospere di warung solo sangat kental dgn etnik jawa bangunan yg sangat unik dan memiliki nilai seni yg sangat tinggi, makanan nya pun sangat enak dan cocok di lidah kita karna mereka tidak menggunakan MSG jadi kami sangat cocok dgn tempat ini, pelayanan yg sangat baik dan ramah serta profesionalitas dr seluruh karyawan sangat menonjol disana.dari segi lahan parkir juga sangat memadai di warung solo dengan parkiran yg luas kita bisa memarkirkan kendaraan kita dgn sangat nyaman, untuk entertain warung solo menyajikan live music setiap hari nya khususnya di jam makan siang dan di malam hari nya ada live music gending jawa atau gamelan. ada juga live batik atau yg biasa di sebut batik maker jadi kesimpulan nya warung solo benar2 menawarkan beragam jenis seni budaya dan makanan serta minuman jadi buat anda yg ingin kumpul2 atau reunian saya sarankan untuk mencoba di warung solo.... sangat recommended untuk di kunjungi. terima kasih warung solo team.

Featured in articlesSee all articles >

Kuliner Solo: Nasi Liwet, Selat Solo, Sate Buntel dan Timlo

Featured in guidesSee all guides >