Sign In

Waroeng Mama Ong

12 Reviews
Kebayoran LamaBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Waroeng Mama OngSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
8 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Ala Jepang Buat Pencinta Indomie Sejati
Ingin menikmati Indomie kuah yang tak biasa? Berkunjunglah ke Waroeng Mama Ong di kawasan Kebayoran Lama. Sebabnya, tempat makan yang satu ini memiliki menu Indomie Ramen yang disajikan lengkap dengan potongan ayam, telur, dan kuah kaldu layaknya ramen sungguhan. Apabila kamu tertarik untuk mencoba Indomie Ramen buatan Waroeng Mama Ong, pastikan dirimu telah mengantongi modal sebesar Rp28.000 ya.
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
Tempat Nyaman Dengan Rice Bowl gurih
IG:FOODIOZ Berhubung sedang ada renovasi di area ini, sehingga pintu masuk ke restorannya melalui jalan belakang. Tempatnya cukup luas dengan sekat kaca antara smoking dan non-smoking. Mereka menjual rice bowl, indomie dan roti panggang Serta kopi. Chicken wing Cabe garamnya enak, disajikan dengan nasi hangat, tumis tauge, kacang tumbuk dan telur ceplok. Porsinya cukup besar dan rasanya gurih keseluruhan. Buat Churro Bread Choco Ganache nya juga ok. tekstur roti panggangnya pas dan topping susunya tidak berlebihan. Tidap lupa kamu harus menikmati kopinya, salah satunya red velvet latte yang balance banget. Ada ras kopi, latte dan red velvet yang menyatu sempurna. Hanya disayangkan, pelayanan yang tergolong sangat lama, untuk menyajikan satu makanan, saya menunggu lebih dari 30 menit. #QRAVEDTHIS
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Jajanan Sore yang Harus Kamu Coba Sekarang
Kalau BM roti bakar atau menu makanan ringan yang unik dan enak, kamu bisa sambangi tempat ini. Nah pesan aja Cheesy Garlic Bread yang crispy di pinggiran dan empuk di bagian tengah roti. Aroma garlic-nya juga kita dan menyeruak di mulut.  
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Makanan Keju Enak Buat Takjil
Waroeng Mama Ong ini punya banyak menu kekinian yang bisa kamu jadiin takjil buka puasa. Salah satunya tuh Cheesy Garlic Breadnya yang punya keju berlimpah. Rasanya juga gurih banget!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Bisa Jadi Takjil Enak
Salah satu makanan yang enak banget buat jadi takjil kamu adalah Pisang Epe di Waroeng Mama Ong. Pisangnya yang sudah direbus, manis dan lembut dengan taburan kacang dan keju yang bikin kamu gak bisa berenti.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Ala Jepang Buat Pencinta Indomie Sejati7 Jajanan Sore yang Harus Kamu Coba Sekarang7 Makanan Keju Enak Buat Takjil

Featured in guidesSee all guides >