Sign In

Waroeng Kita

6 Reviews
SudirmanBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Waroeng KitaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
5 ratings
Merry Lim
0 photos
0 reviews
Nasi gudeng enak
Masakan Indonesia disini enak enak terus harga terjangkau. Recommended banget deh. Cuman rujaknya terlalu manis
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Makanan di Jakarta yang Enaknya Dimakan Pakai Sambal Kacang
Di Waroeng Kita juga ada nih menu karedok dan tahu telor yang enak banget kalau makannya pakai sambal kacang. Kalau karedoknya, kamu bakal makan sayuran mentah yang segar dan disiram kuah sambal kacang yang ada sedikit rasa kencurnya yang seger banget! Nah, kalau tahu telornya juga enak nih karena disiram pakai kuah manis dan ada kacangnya juga. Nyam!
Anya Pattie
0 photos
0 reviews
Baru pertama kali nyoba nasi goreng jawa. Ternyata enak juga.. nasi goreng nya di campur sayur dan tauge, porsi nya lumayan banyak. tapi nasi nya agak lembek, jd cpt begah. dan ada menu tradisional saladnya jg. Tempatnya asik buat santai, pelayanannya cepat dan baik.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Yuk, Nikmati Makanan Mentah Tapi Enak Disantap Berikut Ini!
Kalian tau karedok kan? Ini dia salah satu makanan mentah rekomendasi dari kita. Karedok sendiri merupakan makanan menyerupai pecel sayur cuma bedanya sayuran yang ada di dalam menu ini masih mentah, kayak kol, tauge, daun kemangi, timun, dan kacang panjang yang disiram pakai sambal kacang yang dicampur kencur. Rasanya segar banget! Cobain deh pasti kalian suka. Hehehe...
Handoko Dwi Prasetyo
0 photos
0 reviews
Cobain deh iga bakar di waroeng kita ini, udah dagingnya empuk banget, terus juga rasanya enaak banget, cobain juga es lobi lobinya, makan es ini pas siang hari, berasa seger lagi setelah makan es lobi lobi
andi anoya
0 photos
0 reviews
nice restaurant
they have delicious food

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Lezat Buat Makan Siang dengan Modal Rp 50 Ribu di Citywalk Sudirman7 Makanan di Jakarta yang Enaknya Dimakan Pakai Sambal KacangYuk, Nikmati Makanan Mentah Tapi Enak Disantap Berikut Ini!

Featured in guidesSee all guides >