Sign In

Waroeng Ayam Gimbal

12 Reviews
PalmerahBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Waroeng Ayam GimbalSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
11 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Menu Ala "Setan" yang Pedasnya Gahar
Nggak cuma menyediakan ayam super pedas, kamu juga bisa mencicipi Es Susu Setan kreasi Waroeng Ayam Gimbal benar-benar jauh dari kesan menyeramkan. Rasanya pun begitu mengesankan hingga bisa membuat siapa saja ketagihan.
Della Medina
0 photos
0 reviews
7 Makanan Berlumuran Keju yang Susah Ditolak
Kelezatan perpaduan ayam geprek dan lelehan keju mozarella memang nggak perlu diragukan lagi. Kebayang dong kenikmatan ayam geprek topping keju mozarella dan sambalnya yang nendang. Harganya juga sangat nyaman di kantong yaitu Rp 25 ribu aja.
Stefanny Uliarta
0 photos
0 reviews
Nama nasinya nasi kampret, nasi dicampur sambel gitu kayaknya. Enak sih dan pedes, tp berminyak bgt gitu dan banyak banget. Terus ayamnya kayak kurang garing. Tp sambelnya enak parah
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Pizza Super Spesial dengan Rasa Lokal
Kalau mau menikmati pizza sendirian, kamu bisa nih mampir ke Waroeng Ayam Gimbal. Menu pizza kampret ini disajikan dalam bentuk mini dengan topping ayam suwir dan taburan sambel. Dijamin kenyang dan nggak bikin bokek.
bangkit pratama
0 photos
0 reviews
hmmmmm...
pertama kali lyat dari instagramnya, Nasi Kampret (enak banget ini) akhirnya tertarik buat order coz' it looks yummy & spicy. tapi pas udh dicoba ayamnya kurang terasa bumbu dan kurang empuk, klo untuk sambel dan nasi kampretnya enak..jadi ga usah cocol2 sambel lagi deh tuh krn nasinya udh huuuhhaaaahh..cuma ayamnya aja sih yg menurt saya agak kurang, tapi klo yg lainnya ok kok.

Featured in articlesSee all articles >

4 Menu Ala "Setan" yang Pedasnya Gahar7 Makanan Berlumuran Keju yang Susah Ditolak5 Pizza Super Spesial dengan Rasa Lokal

Featured in guidesSee all guides >