Sign In

Warkop Masa Gitu

8 Reviews
Medan SatriaBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warkop Masa GituSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
7 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Warkop yang Sudah Naik Kelas Buat Nongkrong di Bekasi
Tempat yang satu ini bukan sekadar warung kopi biasa, tapi sudah jadi warung kopi terlengkap dengan aneka kuliner. Punya fasilitas free karaoke dan live music bikin warkop ini nggak pernah sepi pengunjung. Menu kopi andalannya pun hanya berkisar 8 ribu hingga 10 ribu rupiah. Soal jajanan dan makanannya pun komplit banget.
Daniel Sherlly
0 photos
0 reviews
sayang tempatnya tidak menyediakan ruang yang tertutup (alias bebas asap rokok) suara musiknya terlalu kencang, kurang asik kalo buat sambilan ngobrol. makanan standar, hrganya lmyn murah
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Restoran Paling Seru Buat Pacaran Santai di Bekasi
Nah, tempat yang satu ini cocok banget buat yang suka ngedate santai ketawa-ketiwi sampai malam. Dengan jajanan yang serba ada dan musik akustik di background-nya,pacaran di sini jadi nggak membosankan. Jangan khawatir mengenai makanannya, warkop yang satu ini nggak cuma menyajikan kopi! 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong Murah di Bekasi
Nongkrong murah di Bekasi sambil Sisha bareng temen-temen kayaknya seru juga nih! Kamu bisa ke Warkop Masa Gitu yang berlokasi di Sentra Niaga Boulevard Hijau, Medan Satria, Bekasi. Sambil Shisa, sambil nikmatin juga berbagai menu freakshake dan roti bakar yang mantap rasanya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
10 Tempat Nongkrong di Bekasi yang Bikin Lupa Waktu
Tempat yang satu ini tuh gak pernah sepi pengunjung. Terang aja, soalnya di Warkop Masa Gitu ini tempatnya seru banget! Dengan interior warna-warni dan juga hiasan dinding yang unik, Warkop Masa Gitu ini bikin betah buat ngonrol lama-lama sama temen. Ditambah lagi menunya yang variatif, bikin pengen nambah terus!
Mia anggun Cahyanti
0 photos
0 reviews
roti bakar
roti bakar yg menurut gw paling enak Karena ini adalah makan favorite gw, Dan tempatnya pun juga unik Karena nama menu Dan makanannya yg menurut gw kekinian banget, recommended buat di coba cuma di warkop masa gitu bekasi-harapan indah :)
Easther Anindya
0 photos
0 reviews
Hangout Place
Semalem dari sini bareng orang kantor. Tempatnya bener-bener buat anak gaul kekinian. Banyak papan dengan isi tulisan yang sangat kekinian. Pas kemari sih pesennya dessert aja salah satunya es rambut nenek. Plating yang lucu ;) disini bisa juga karaokean yang penting PD aja lagi :D tapi tempatnya agak sedikit gerah dan kalau ada yang merokok asapnya kemana-mana :/
Yuliana Putri
0 photos
0 reviews
Hot news
tempat nongkrong asiik di pusat bekasiii

Featured in articlesSee all articles >

5 Warkop yang Sudah Naik Kelas Buat Nongkrong di Bekasi6 Restoran Paling Seru Buat Pacaran Santai di Bekasi7 Tempat Nongkrong Murah di Bekasi

Featured in guidesSee all guides >