Sign In

VMAD Vegetarian Madness

4 Reviews
Sunter100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of VMAD Vegetarian MadnessSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Menu Vegetarian Yang Tidak Akan Membuatmu Kangen Daging
Di restoran ini kamu bisa menemukan menu khas berbagai negara yange diolah khusus buat vegetarian. Contohnya makanan India, seperti Punjabi Feast juga Tandoori Pizza. Tidak cuma itu, VMAD Vegetarian Madness juga Nasi Siram Tahu Lada, dan Red Thai Curry, juga menu vegetarian ala Italia, Amerika, dan Indonesia. 
Yudha Jatayu
0 photos
0 reviews
Vegetarian Resto with Authentic Indian Taste
Resto Vegetarian yang stylish dengan exterior yang eye catching. Awalnya kesini karena tertarik dengan tampilan luar dan pengen coba healthy food. Menu vegenya sangat beragam, tapi yang paling menarik adalah menu Indianya. Selama ini resto vegetarian mostly dari kalangan chinese buddhist tapi ini beda karena lebih universal. Mencoba Masala Dosainya, surprisingly delicious dan otentik. Dosa adalah crepe khas India terbuat dari beras adonan dan rempah-rempah India. Chutney / saosnya juga mantap dan fresh. Tak heran karena pemilik Resto adalah orang India asli dan menurut info walaupun chefnya lokal tapi bumbu-bumbu dibuat langsung dengan bahan asli India. Recommended resto walau a litte bit pricey. Will come back soon to try their other Indian authentic menu.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Restoran Buat Kamu yang Vegetarian
Buat kamu para vegetarian yang doyan masakan India, kamu mesti nyobain VMAD Vegetarian Madness yang ada di Sunter. Kamu bisa cobain Masala Pappad mereka. Masala Pappad ini tuh Crackers Pedas India yang di atasnya dipakein topping tomat, bubuk cabe, dan bawang. Rasanya enak!

Featured in articlesSee all articles >

7 Menu Vegetarian Yang Tidak Akan Membuatmu Kangen Daging8 Restoran Buat Kamu yang Vegetarian

Featured in guidesSee all guides >