Sign In

Vietopia

7 Reviews
Cikini100rb - 200rb
Hours 11:30 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of VietopiaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
48 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Mengungkap Sensasi Kenikmatan Berbagai Salad dari Seluruh Penjuru Dunia
Vietnam, negara yang masih berada di kawasan Asia Tenggara ini juga memiliki salad khas yang terdiri dari buah pepaya muda dan disiram dengan kuah cuka asam. Salad tersebut tentu akan semakin nikmat bila ditambah dengan potongan udang, seperti pada menu Goi Tom Hap Du Du di restoran Vietopia. Niscaya, kamu akan serasa berada di Vietnam ketika merasakan kesegaran dari salad pepaya ini.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong di Cikini Biar Kamu Makin Kekinian
Selain masakan Jepang atau masakan Arab, di Cikini juga ada nih masakan Vietnam. Kamu bisa pesen berbagai Pho yang punya kuah gurih dan nikmat banget rasanya. Apalagi dinikmati selagi masih hangat kan, yummy!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Mango Sticky Rice yang Bikin Tenggorokan Super Segar
Sebagian dari kamu pasti belum pernah ke sini. Vietopia punya banyak menu khas Thailand yang enak dan otentik, lho! Apalagi ketan mangga-nya. Menu di tempat ini disajjikan dengan kuah santai yang menggenang, plus mango sauce lagi. Manis dan segar bercampur jadi satu!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Ketan Mangga khas Thailand yang Ternyata Enak Banget
Dessert jagoan Thailand ini punya citarasa yang berkualitas. Rasanya yang nggak terlalu manis, pas di lidah, ditambah mangga yang manis, enak banget kalau dimakan sore-sore.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
5 Restoran Khas Asia Tenggara yang Harus Lo Coba!
Restoran ala Vietnam sedikit-sedikit mulai menjamur di Jakarta. Satu yang harus banget lo coba adah Vietopia, mereka menyajikan cukup banyak variasi makanan yang sangat autentik, dan tentu saja enak banget! Kalo lo mau kesini, cobain deh Bun Bo Xao, paduan antara bihun ala Vietnam yang disajikan dengan daging sapi yang bumbunya enak banget! Kalo lo lagi pengen makan nasi, cobain deh Bahn Xeo disini, masakan daging cincang ayam, agak-agak pedas manis, yang disajikan dengan nasi. Pecah banget!

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Vietnam di Jakarta dengan Sensasi Rasa Luar BiasaMengungkap Sensasi Kenikmatan Berbagai Salad dari Seluruh Penjuru Dunia7 Tempat Nongkrong di Cikini Biar Kamu Makin Kekinian

Featured in guidesSee all guides >